Sukses

Istri Keguguran, Gilang Dirga Pasrah

Janin yang masih hitungan minggu itu pun terpaksa dikuret lantaran tak berkembang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Gilang Dirga tak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah sang istri, Adiezty Fersa mengalami keguguran. Janin yang masih hitungan minggu itu pun terpaksa dikuretase lantaran tak berkembang sempurna.
‎
"Gilang sedih tentunya. Orangtua juga sedih, namanya mau dapat cucu ya. Apalagi sama-sama cucu pertama dari orangtua Gilang dan Adiezty," kata ibunda Gilang Dirga, Risna kepada Liputan6.com, Senin (26/12/2016).

Gilang Dirga dan kekasihnya, Adiesty Fersa (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Namun di balik kesedihannya, Gilang Dirga tetap optimis Adiezty dapat segera hamil. Terlebih lagi, dokter pun menyatakan bahwa Adiezty bisa kembali hamil usai tindakan kuretase.

"Optimis dong (Gilang), doakan ya. Kami serahkan semua ke Allah saja. Kami terima kalau yang terbaik memang itu (dikuret). Dan kalau kata dokter setelah ini, mudah-mudahan bisa hamil lagi kok," tuturnya.

Sang istri saat mengunggah foto Arc De Triomphe, ini menjadi perdebatan dari netizen. Lantaran salah satu netizen melihat bahwa kedua pasangan ini sedang bermain di Kediri Jawa Timur. (Instagram/adieztyfersa)

Namun, Gilang Dirga dan Adiezty harus sedikit bersabar dan menunda program kehamilannya hingga beberapa waktu ke depan.

"Cuma sekarang ditunda dulu (tidak hamil). Karena setelah dua minggu harus kontrol ke dokter lagi. Kalau kami sebagai orangtua ikut saja yang terbaik untuk mereka, mudah-mudahan bisa cepat hamil lagi," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini