Sukses

Indah Kalalo Ucapkan Selamat Natal sambil Pamer Bokong

Natal menjadi momen indah sekaligus sedih bagi Indah Kalalo.

Liputan6.com, Jakarta Natal menjadi momen indah sekaligus sedih bagi Indah Kalalo. Pada 2016 ini tak lagi seperti tahun-tahun sebelumnya, tak ada lagi sang mama yang merayakan Natal dan keluarga pun berkumpul. Karena Rose Suyadi belum lama ini dipanggil Tuhan.

Untuk memperingati kelahiran Yesus, Indah Kalalo bersama keluarga kecilnya pun menghabiskan waktu di Bali. Meski mereka tidak Natalan namun kegembiraan tetap terlihat dari Indah Kalalo bersama suami, dan ketiga anaknya.

Itu terlihat dari foto yang terlihat di akun Instagram Indah Kalalo, Senin (26/12/2016), mereka mengenakan topi Sinterklas. Ada yang berbeda dari Indah dalam mengucapkan Natal.

Menghormati almarhum sang mama, Indah Kalalo ikut rayakan Natal (Foto:Instagram)

Mengenakan bikini merah, Indah Kalalo menghadap belakang yang memperlihatkan bokongnya. Pada baju renangnya itu tertulis 'Merry Xmas'.

Tak lupa, Indah Kalalo mengenakan topi Sinterkelas. Bersama sang suami yang juga mengenakan celana pendek berwarna senada, keduanya berdiri di tepi kolam renang.

"Mr and Mrs Santa would like to thank all the family and friends that came to celebrate the Werns Christmas party in the island of Bali. everyone's positive and happy vibes brings out the best memory for us! And hell yeah whatta an awesome party we had last nite ! Thank you for all the love," tulis Indah Kalalo.

Indah Kalalo pamer bokong untuk ucapkan Selamat Natal (Foto:Instagram)

Para netizen pun mengomentari unggahan Indah Kalalo. "Wow sexy," tulis akun h_dhilon15. "Thank you for having us babe! Fun times always at the Werners," tambah akun @jlynnjacobson.

Sementara akun @panty_prasetianto menulis, "Aseekkknya perbedaan ya mba fun banget n so cool."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini