Sukses

Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu Bikin Salut

Ruben Onsu disebut sebagai sahabat sejati mendiang Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, hampir dua tahun komedian kawakan Tanah Air, Olga Syahputra, meninggal dunia. Namun, kenangan manis bersama almarhum Olga akan selalu tersimpan dalam lubuk hati paling dalam keluarga serta kerabat terdekat, tak terkecuali Ruben Onsu.

Kerinduan mendalam itu pun terlihat pada foto yang diunggah Ruben Onsu dalam Instagram pribadinya, Selasa (27/12/2016) pagi. Dalam foto itu, tampak ayah satu anak tersebut bersimpuh di samping makam sang mendiang seraya menundukkan kepala.

Ruben Onsu dan Olga Syahputra

"Sebelum berangkat berlibur tahun baruan, mampir dulu ke tempat si genit cuman mau ngomong, lu lagi apa can ? kangen gw gak can ? gw kangen banget sama lo. gw mau ngucapin "Selamat Tahun Baru ya Can"," tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto.

Momen tersebut lantas diartikan publik sebagai kasih sayang sepasang sahabat sejati yang hanya mampu terpisah oleh maut. Sontak foto itu disukai oleh lebih dari 20 ribu netizen dalam waktu kurang dari satu jam dan dibanjiri komentar positif.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Para pengguna Instagram mengaku salut atas langkah Ruben Onsu yang menyempatkan berziarah ke makam Olga Syahputra sebelum berlibur. Hubungan persahabatan mereka pun dianggap layak diacungkan jempol.

"Sesibuk apapun ka @ruben_onsu masih sempetin ke makam ka olga ini sahabat semati.. Semoga ka @ruben_onsu liburannya happy," tulis akun @laras.andies.

"Persahabatan yg abadi,miss kak olga," sahut @uwie477. "Thanks ka @ruben_onsu yg slalu ingat ALM . . Kaka emang sahabat sejati ALM .. aminnn ..," ungkap @mia_olv82.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini