Sukses

Posting Momen Terbaik 2016 untuk Raih OPPO Raisa Phone dan F1s

Liputan6.com, Jakarta Punya foto selfie paling berkesan dan spesial yang kamu miliki selama tahun 2016? Yuk ikutan OPPO Selfie Contest #Best Momen2016. Dua pemenang utama berhak meraih smartphone OPPO masing-masing OPPO Raisa Phone dan OPPO F1s Limited Black Edition.

Caranya sangat mudah, kamu cukup Sign-up dan isi data diri kamu di microsite OPPOBestMoment2016. Upload foto kamu dan ceritakan tentang momen terbaik kamu di tahun 2016 pada kolom caption. Kemudian share ke social media, Tag dan Mention teman kamu untuk ikutan dan mention @OPPOIndonesia.

Jangan lupa untuk sertakan hashtag #BestMoment2016 dan #OPPOF1sRaisa #OPPORaisaPhone. Setiap peserta diperbolehkan meng-upload lebih dari 1 (satu) kali dengan foto yang berbeda. Selain hadiah utama smartphone OPPO, tersedia juga hadiah mingguan berupa voucher MAP senilai Rp 500.000,-.

Buruan ikutan dan posting momen terbaik kamu. Selengkapnya klik di sini.

 

Powered By:

OPPO

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini