Sukses

Resmi Pacaran, Raisa - Hamish Daud Liburan Bareng ke Bali

Raisa dan Hamish Daud semakin sering menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud nampaknya sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya ke hadapan publik. Sejak mendeklarasikan hubungan mereka, Raisa bahkan semakin leluasa memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Momen liburan Natal baru kali ini pun dimanfaatkan Raisa dan Hamish untuk menghabiskan waktu bersama. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini, tengah berada di Bali.

 Raisa dan Hamish Daud

Pelantun "Jatuh hati" itu bahkan tak menyembunyikan rasa bahagianya. Ia beberapa kali mengabadikan momen liburannya dan Hamish Daud ke Instagram pribadinya.

Seperti mengunggah foto selfie-nya bersama Hamish Daud ke Instagram Story-nya. Di foto lain, Raisa mengajak sang kekasih untuk selfie bersama kakak serta keponakannya.

Di unggahannya yang lain, wanita 26 tahun itu juga memperlihatkan foto siluet Hamish Daud di pinggir pantai. Raisa mengaku bahagia bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam bersama pria yang dicintainya.

"Hampir merasa mustahil untuk melihat matahari terbenam dan bukan mimpi," ungkapnya.

 Raisa dan Hamish Daud

Karuan saja, unggahan Raisa kali ini semakin membuat netizen heboh. Apalagi baru-baru ini, di dunia maya sempat beredar foto Raisa sedang mendekap erat Hamish Daud.

Seperti diungkapkan @sekar185 yang bahkan berdoa agar Raisa dan Hamish Daud segera menikah. "Udah deh ah nikah.. pengen liat anaknya ni gue gasabar gimana cantik atau gantengnya uaaaaah emeshh dd," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini