Sukses

Dinilai Lebih Gagah dari Ariel, Kekasih Didesak Nikahi Luna Maya

Reino Barack diminta segera menikahi Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Libur akhir tahun sering dijadikan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga maupun orang terkasih. Luna Maya misalnya, ia memanfaatkan masa liburan bersama sang kekasih, Reino Barack, di negeri tetangga, Singapura.

Luna Maya adalah seorang aktris asal Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya pun memamerkan kemesraannya bersama pria yang telah tiga tahun dipacarinya. "See you next year bunny boy❤ @reinobarack," Luna Maya dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (25/12/2016).

Keduanya tampil modis dengan mengenakan baju hangat. Reino memegang kepala Luna Maya dengan penuh kasih sayang. Keduanya sama-sama memperlihatkan senyuman yang begitu tulus.

Lebih lanjut, meski perjalanan cinta mereka sudah berlangsung lama, keduanya belum menunjukkan sinyal-sinyal untuk melangsungkan pernikahan. Karenanya, netizen pun agak dibuat gemas. Mereka mendoakan agar Reino cepat menjadikan Luna Maya sebagai istrinya.

[Foto: Instagram Luna Maya]

"Pacaran kelamaan..kasian luna cantik2 tak dinikahi," tutur @ct.888. "Cocok...jarang ada laki laki seperti ini. semoga cepat cepat berjodoh," ungkap pemilik akun @erni_saputri_84. "Senang banget ama pasangan ini moga sampe kepelaminan ya mbak luna," kata pemilik akun @ervinahafit.

Bahkan juga ada netizen yang membanding-bandingkan Reino dengan mantan kekasih Luna Maya, Ariel Noah. "Perfect couple... Ariel lewaattttt... ganteng, gagah, mudah2an sgra menikah," imbuh @@annisa_aja88. "Cakep @lunamaya ..... ariel mah gak ada apa2nya!!! Nol besar..... @reinobarack paling ok dah!!," kata @lhin_paulin menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.