Sukses

Tulis Doa di Media Sosial, Ibunda Ayu Ting Ting Disindir Netizen

Ada yang unik pada tulisan doa ibunda Ayu Ting Ting yang justru membuat geli sebagian netizen,

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Ayu Ting Ting ke Tanah Suci Mekah bersama keluarga untuk ibadah umrah sempat menuai polemik. Pasalnya, pelantun "Alamat Palsu" itu hampir setiap saat mengabadikan perjalanannya dengan berfoto yang kemudian diunggah ke media sosial. Hal itu juga dilakukan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum.

Seperti Ayu Ting Ting yang mengunggah foto-fotonya di akun Instagram @ayutingting92, Umi Khalsum turut memamerkan kegiatannya selama di Tanah Suci. Ia mengunggah foto-foto tersebut lewat akun Instagram @mom_ayting92_ bersama keterangan berisi doa-doanya.

Ayu Ting Ting dan keluarga umrah.

Hampir seluruh keterangan foto yang ditulis oleh ibunda Ayu Ting Ting tersebut berisi doa yang dipanjatkannya selama berada di Tanah Suci. Foto-fotonya kebanyakan bertempat di sekitar Kabah yang tengah ramai oleh rombongan lain.

"Y Allah lindungilah anak2ku berikan keshatan kebahagian sellu apa yg mereka pinta diRUMAHmu y Allah jabahlah dan kabulknlah aminn," tulis Umi Khalsum, Senin (26/12/2016) sambil memamerkan foto kedua anaknya, Ayu Ting Ting dan Syifa.

Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa. (Instagram - @@mom_ayting92_)

Di unggahan lain, ia memperlihatkan foto anak keduanya atau adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang tengah berdiri. "Y Allah jabah doa anakku sehatkn badannya kabulkn Doa2nya aminn," ujar Umi Khalsum menuliskan doanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bersama Ayah Razak

Selain memamerkan foto Ayu Ting Ting dan Syifa, Umi Khalsum juga turut mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Abdul Razak, di depan Kakbah. Pasangan ibunda dan ayahanda Ayu Ting Ting dan Syifa itu terlihat masih segar bugar. Melalui foto tersebut, Umi Khalsum kembali menuliskan doanya untuk diri sendiri.

 "Y @Allah sehatkn badan hamba panjang umur, ta'at dalam ibadah,agar hambamu sellu bsa menjaga melindungi anak hamba @ayutingting92 @syifaasyifaaa cucu hamba bilqis khumairah razak dlm ridhomu y Allah aminn," tulis ibunda Ayu Ting Ting.

Ibunda dan ayahanda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum dan Abdul Razak. (Instagram - @@mom_ayting92_)

Uniknya, doa disertai mention kepada @Allah yang dituliskan Umi Khalsum sebagai keterangan foto di atas, menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang merasa geli dengan menyampaikan, "Ha ha ha ha ha captionx kenapa d kasih @Allah ?????biar apa gituuh...ad yg bs bnt jwb..."

Komentar serupa terhadap ibunda Ayu Ting Ting tersebut juga datang dari @erna_mamahnya_eagan yang mengatakan, "Sayang Allah gak punya Instagram .. heheheh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini