Sukses

Taylor Swift Bikin Kehebohan di Pesta Natal Kakek 96 Tahun

Liputan6.com, Missouri Suasana Natal yang penuh kebahagiaan dimanfaatkan Taylor Swift untuk memberikan kenangan tak terlupakan untuk para penggemarnya. Khusus di tahun ini ia memberikan kejutan manis untuk seorang penggemar istimewa, yakni kakek veteran Perang Dunia II yang kini berusia 96 tahun.

Dilansir dari E! News, Selasa (27/12/2016), gadis berambut pirang ini terbang jauh-jauh dari New York menuju Missouri, Amerika Serikat, sehari setelah Natal demi datang ke rumah kakek tersebut. Kebetulan, saudara dan kerabat kakek bernama Cyrus Porter ini juga tengah berkumpul di tempat tersebut.

(Sumber: Twitter/bert_frye)

Tak heran, kedatangan sang megabintang membuat keluarga ini begitu heboh. Dalam video kedatangan Taylor Swift yang diunggah salah satu anggota keluarga ini, mereka berteriak dengan riuh—bahkan nyaris tanpa henti—saat melihat Taylor Swift muncul dari balik pintu.

Selama lebih dari satu jam, Taylor Swift lantas beramah tamah dengan keluarga ini. Tak hanya meladeni permintaan selfie, ia bahkan membawakan lagu "Shake It Off" dengan gitarnya.

Sang tuan rumah yang sudah berusia lanjut ini dikabarkan ikut senang bukan kepalang melihat kedatangan Taylor Swift. "Popo-ku kegirangan! Dia tersenyum sangat lebar, bahkan ia mengeluarkan air mata," kata Caroline Fowler, salah seorang anggota keluarga ini pada E! News.

Saat Taylor Swift muncul, kalimat pertama yang diucapkan sang kakek ternyata bernada kebingungan. "Hal pertama yang dia ucapkan adalah, 'Bagaimana kamu bisa sampai di sini?'"

Ia begitu bahagia di tiap detiknya. Ia berkata bangga pada keluarganya, negaranya, dan Taylor Swift," kata Fowler menambahkan.

Ini adalah momen yang sangat membahagiakan untuk Cyrus Porter, apalagi salah satu anaknya baru saja meninggal dunia.

 Sumber: Twitter/bert_frye

Sementara itu, hingga Taylor Swift pulang, keluarga ini masih tak begitu mengerti siapa yang mengatur pelantun "Bad Blood" ini hingga bisa datang ke rumah mereka. Namun beberapa waktu sebelumnya, Cyrus Porter pernah diwawancara dengan media lokal soal kegemarannya terhadap Taylor Swift.

"Aku sudah pernah ke dua konser, Memphis dan St Louis. Apa yang dia lakukan...dia menggelar pertunjukan yang belum pernah orang lakukan sebelumnya," kata Cyrus Porter dalam wawancara tersebut.

Setelah ditayangkan, hasil wawancara ini kemudian menjadi viral. Bisa jadi, dari sinilah Taylor Swift mengetahui keberadaan penggemar seniornya ini.

 


Artikel Selanjutnya
Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood
Artikel Selanjutnya
Resmi Jadi Ayah, Instagram Liam Payne Banjir Ucapan Selamat