Sukses

Ini Bukti Gading Marten - Andhika Pratama Masih Berteman

Gading Marten membuktikan keharmonisan hubungan persahabatan antara dirinya dan Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri hubungan persahabatan Gading Marten dan Andhika Pratama. Presenter yang jadi sahabat sejak tergabung dalam acara inBox itu kabarnya terlibat perseteruan hingga hubungan mereka tak sedekat dulu.

Disinyalir, ketegangan terjadi akibat Gading Marten tak lagi menjadi presenter inBox mendampingi sang sahabat. Namun, kabar tersebut telah buru-buru disangkal.

Gading Marten buktikan bahwa dirinya dan Andhika Pratama masih berteman. (foto: instagram/gadiiing)

Ayah satu anak itu menyatakan bahwa Andhika Pratama masih menjadi rekan kerja terbaiknya selama ini. "Enggak (renggang). Justru gua paling cocok sama Andhika. The best patner gua," ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Keharmonisan hubungan persahabatan itu kembali dibuktikan melalui foto yang diunggah Gading Marten di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Gading Marten dan Andhika Pratama berdampingan sambil tersenyum. Tampak komedian Uus ikut tersenyum saat pose di antara mereka.

 Sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 2' yang dibintangi Narji, Andhika Pratama dan Gading Marten ikut meramaikan Gema Ramadan di SCTV, Jakarta, Rabu (18/6/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Semprul!!! Yes, we are back!" tulis Gading Marten dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (26/12/2016) lalu. Foto yang disukai oleh lebih dari 54 ribu netizen tersebut pun membuat sebagian netizen merasa lega sekaligus bahagia.

Mereka mengaku senang lantaran sang idola kembali terlihat akur dalam satu kesempatan. "Seneng bisa liat kalian bersama...," tulis @desypuspitasari125. "senang sekali lht foto ini. semoga tetap bersatu walau jarang satu panggung," sahut @aldrovanadeak. "Nahh gth dong balik lg kak @gadiiing wes seru pkknya kalau kmpl gth," ujar @endahnurkhasanah. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini