Sukses

Julia Perez Istirahat dari Dunia Hiburan, Netizen Beri Semangat

Kesibukan dan padatnya jadwal Julia Perez di dunia hiburan untuk sementara ini terhenti.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan dan padatnya jadwal Julia Perez di dunia hiburan untuk sementara ini terhenti. Dirinya harus rela menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk mengobati penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Banyak sahabat, dan para pejabat datang untuk melihat kondisi Julia Perez. Tentu itu membuatnya tak patah arang untuk bisa kembali sembuh. Dan Jupe --sapaan Julia Perez-- yakin akan rencana Tuhan untuk dirinya.

"Semua rencana indah itu TUHAN yg menentukan," tulis Julia Perez di akun Instagramnya, Selasa (27/12/2016). Dalam postingannya tersebut Jupe memperlihatkan dirinya mengenakan gaun panjang nan seksi.

Julia Perez kenakan gaun panjang hingga ke lantai (Foto:Instagram)

Dalam unggahan lainnya Julia Perez memperlihatkan foto lama dirinya dalam balutan gaun panjang merah transparan. Tampak Jupe sedang tiduran di atas sofa dengan bulu warna-warni.

Wajah Julia Perez pun masih tampak segar. Jupe memberi keterangan pada foto tersebut, "Jagoan Ngaso dulu." Gambar ini pun disuka oleh 21 ribu orang.

Dukungan pun mengalir dari para netizen melalui kolom komentar. Bahkan, salah satu sahabatnya, Ageng Kiwi juga tak lupa untuk memberikan semangat kepada Julia Perez.

"Jupeeeee synkk smngtd yaaa @juliaperrezz," tulis pedangdut Ageng Kiwi dengan akun @agengkiwi.

Julia Perez perlihatkan foto lamanya, saat dirinya masih segar (Foto:Instagram)

"Semangat trus yaa kaa jupe lawan pnyakit ny , smoga allah angkt pnyakit mu lekas sehat ya ka amien @juliaperrezz," tulis akun @irawatati_mei.

Sedangkan akun @felimeilina menambahkan, "Semangat kak jupe.. Pasti kuat lawan penyakitnya.. Tuhan punya rencana indah dibalik semua penyakit nya kak jupe.. Kak jupe pasti bisa..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.