Sukses

Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Ruben Onsu Rindu Keceriaan Jupe

Ruben Onsu mendoakan untuk kesembuhan Jupe dari penyakit kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta - Kanker serviks yang diidap Julia Perez alias Jupe, kian membuat tubuh Jupe melemah. Demi kesembuhan, mantan istri Gaston Castano itu akhirnya kembali harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

[Foto: Istagram Julia Perez]

Untuk mendoakan serta memberi dukungan, sejumlah pejabat negara pun menyempatkan diri menjenguk Jupe. Sebut saja ketua MPR, Zulkifli Hasan, hingga Gubernur DKI non aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Selain dua orang penting tersebut, kini giliran sahabat-sahabat selebritas Julia Perez yang datang menjenguk.

Misalnya saja, Ayu Dewi, Edric Tjancdar, Luna Maya, dan Catrine Wilson. Dan tak ketinggalan, Ruben Onsu, sosok yang selama ini dekenal sangat dekat dengan Jupe. Bagai tak ingin menunjukkan rasa sakitnya, Jupe selalu tampak tegar dengan mengulas senyuman di antara teman-temannya.

Namun, sebagai sahabat karib, Ruben Onsu agaknya mengerti bahwa keceriaan yang diperlihatkan pelantun "Belah Duren" itu tidak sama seperti sedia kala. Suami Sarwendah ini pun berharap agar keceriaan sesungguhnya bisa kembali mewarnai hari-hari Jupe.

[Foto: Instagram Ruben]

"Lanjut nengok sahabatku, Cepet sembuh ya yuli, cepet kembali seperti dulu lagi dengan keceriaan @juliaperrezz gw cuman mau liat lo sembuh, udah itu aja 😘😘😘 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikamati_syukuri #senyuminaja," tulis

Dalam foto tersebut, Ruben Onsu duduk di samping Jupe sembari tersenyum manis. Wajah anggota Trio Cecepy ini nampak cukup pucat, dengan tubuh yang juga terlihat lebih kurus dari biasanya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini