Sukses

Bercumbu di Video Klip, Kylie Jenner - Tyga Tampil Topless

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tampaknya belum bosan menampakkan lekukan tubuhnya di depan kamera. Anak bungsu Kris Jenner tersebut memang hampir selalu tampil seksi di setiap foto dan video yang ia unggah ke media sosial pribadinya.

Dari foto pribadi sampai foto untuk mempromosikan produk kosmetik dan pakaiannya, Kylie Jenner seakan selalu membanggakan kemolekan tubuhnya. Ia pun kerap tampil di video musik dengan tema seksi cenderung seronok.

Kylie Jenner dan Tyga tampil panas di video klip penyanyi Niia. (foto: E! News)

Bintang reality show Keeping Up With the Kardashians itu pun kembali menjadi model video klip panas untuk penyanyi bernama Niia. Dalam video tersebut, Kylie Jenner tampil seksi bersama sang kekasih, Tyga.

Pada awal video, tampak adik Kendall Jenner itu tak mengenakan atasan sambil menyalakan rokok. Kedua tangannya pun digunakan untuk menutupi area intim dari payudaranya yang tampak dengan jelas. 

Kylie Jenner dan Tyga (usmagazine.com)

Meski Kylie dan Tyga mengenakan kaus berwarna putih, lekukan tubuh mereka tetap terlihat karena adegan itu dilengkapi dengan kucuran air yang membasahi tubuh keduanya dari atas. Video diakhiri dengan adegan Kylie Jenner dan Tyga yang sama-sama tidak mengenakan atasan sambil berciuman.

Video klip tersebut pun bukan kali pertama pasangan muda itu tampil bersama. Sebelumnya, Kylie Jenner pernah tampil dalam video klip musik sang kekasih yang berjudul "Stimulated", bahkan sebelum keduanya meresmikan hubungan cinta di antara mereka. (Rin)

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
  • Tyga
Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon