Sukses

Jenguk Julia Perez, Fairuz A Rafiq Senang Bisa Ketemu Ahok

Fairuz A Rafiq menjabarkan kebaikan hati Julia Perez selama ia mengenalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez yang belum membaik, membuat pelantun "Belah Duren" itu harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Beberapa rekan sesama artis juga turut menjenguk Julia Perez, tak terkecuali Fairuz A Rafiq.

Kedatangan Fairuz A Rafiq di rumah sakit, turut didampingi oleh kekasihnya, Sonny Septian. Ia juga sempat mengunggah foto berisi momen ketika tengah menjenguk Julia Perez. Foto tersebut diunggah oleh Fairuz melalui akun Instagram @fairuzarafiq.

Julia Perez saat tengah dijenguk oleh Ahok dan Fairuz A Rafiq. (Instagram - @fairuzarafiq)

Dalam fotonya, terlihat juga sosok Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok yang tengah menjenguk Jupe. Terlihat Ahok tengah merangkul Jupe. Sementara, Fairuz dan Sonny sedang berdiri di sisi kiri ranjang rumah sakit.

Suasana dalam foto tersebut terbilang hangat, sampai-sampai Fairuz mengungkapkannya lewat keterangan foto. "Kak jupe kesayangaaaaan sosok sahabat yg luar biasa ..kakak yg luar biasa..artis yg tidak pernah sombong dan slalu rendah hati setinggi apapun posisinya... sampai dalam keadaan sakit gak pernah mau bilang sama siapapun tapi kalau sahabat yg susah nomer satu perhatiannya tak terhingga....," tulis Fairuz, Senin (26/12/2016).

Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian(Fatkhur Rosyidi)

Melanjutkan keterangan fotonya, Fairuz menutupnya dengan kalimat bertuliskan, "Cepet sembuh ya kakakku sayang..semangaaaat ya kak...dan seneng juga bisa foto bareng sama bapak ahok yg lagi jenguk kak jupe juga... I LOVE YOU SOO MUCH KAK JUPE ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤❤️."

Beberapa netizen yang tergugah dengan pujian kepada Julia Perez dari Fairuz A Rafiq, langsung menitipkan doa mereka. "Kak @fairuzarafiq sampai kan salam aku ya.dan semoga lekas sembuh dan di berikan kekuatan untuk bisa sembuh🙏🙏," tulis @bella_fadilah07.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini