Sukses

Tommy Kurniawan Bikin Heboh Remaja Bogor

Liputan6.com, Bogor - Aktor ganteng Tommy Kurniawan mendatangi SMAN 1 Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/12/2016) kemarin. Kedatangan Tommy Kurniawan disambut antusias oleh pelajar dan juga alumni serta warga sekitar. Pria kelahiran 15 September 1984 itu memang khusus hadir untuk memenuhi undangan dari penyelenggara acara sekaligus silaturahmi bersama ribuan warga Kabupaten Bogor, yang sudah menanti sejak pagi hari.

Tommy Kurniawan saat menghibur warga Bogor

"Saya memang sudah lama diminta untuk datang kesini (SMAN 1 Cigudeg), dan kemudian mengosongkan jadwal. Tujuannya untuk siraturahmi sekaligus lebih dekat dengan warga di Kabupaten Bogor. Ingin lebih dekat dan lebih mengenal warga di sini saja," ujar Tommy saat dihubungi via telpon Selasa (27/12/2016).

Penampilan Tommy di hadapan ribuan warga sekitar membuat para remaja dan ibu-ibu yang datang histeris dan gembira. Mereka larut dengan tiga lagu yang dibawakan Tommy yakni, Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa milik Slank serta satu lagu yang sedang hits berjudul Dia milik Anji.

Usai acara, pemain sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku ini dengan ramah melayani para penggemarnya yang ingin mendekat dan mengabadikan foto bersamanya. Dengan penuh tawa dan senyuman Tommy juga mengajak selfie pelajar, alumni dan juga warga yang berdatangan.

"Ayo kita selfie bersama. Semoga warga Kabupaten Bogor, selalu ceria dan bahagia ya,” tutur Tommy sambil bergaya selfie.

Tommy Kurniawan saat menghibur warga Bogor

Salah satu peserta bernama Ibu Lilis mengungkapkan kegembiraanya dengan kedatangan Tommy ke wilayahnya. Ia berharap silaturahmi dengan Tommy terus berjalan hingga waktu mendatang.

"Senang ada Tomkur datang kesini. Saya bawa suami dan anak hanya untuk ketemu dia. Orangnya ternyata ramah dan baik. Ganteng lagi. Semoga Tommy rajin datang ke Kabupaten Bogor dan sekitarnya," harap Ibu Lilis seusai foto bersama Tommy.

Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Rafathar - Gempita, Gading Marten Ledek Para Jomblo
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?