Sukses

Chris Evans Ditawari Peran "Captain America"

Perjalanan panjang mencari sosok tepat memerankan tokoh pahlawan super Captain America dalam film Fantastic Four telah berakhir. Ini setelah penawaran tersebut jatuh kepada Chris Evans.

Liputan6.com, Los Angeles: Perjalanan panjang mencari sosok tepat memerankan tokoh pahlawan super Captain America, dalam film Fantastic Four telah berakhir. Ini setelah penawaran tersebut jatuh kepada Chris Evans. Demikian dirilis situs MSNBC, Ahad (21/3).

Evans dianggap cocok mewakili superhero fiksi Amerika yang akan ditampilkan dalam film layar lebar The First Avenger: Captain America. Selain itu, beberapa nama seperti Channing Tatum, Ryan Phillippe, John Krasinski dan Mike Vogel juga masuk  nominasi. Namun Hitfix telah mempelajari bahwa Evan memanglah sosok tepat, membawa perisai besar pahlawan Amerika itu.

Nama Evans tidaklah asing bagi penggemar komik karena sebelumnya pernah berperan sebagai "manusia api" Johnny Storm film Fantastic Four (2005), diproduksi 20th Century Fox. Selain itu, dia pernah mengungkapkan komitmennya untuk bermain sejumlah film Marvel mendatang, termasuk sekuel film Captain America, The Avengers dan lainnya.

Kabarnya ketika beberapa aktor baru yang juga diplot ikut ambil bagian dalam film dirilis 22 Juli 2011, belum pernah bertemu dengan sang sutradara, Joe Johnston. Hingga kini belum ada kabar resmi dari Studios Marvel ataupun distributor Paramount Pictures. Jadi, tunggu saja.(ADD/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini