Sukses

Mengintip Liburan Mewah Para Pesohor Tanah Air

Momen libur Natal dan Tahun Baru 2017 dimanfaatkan para selebritas Tanah Air dengan berlibur ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bekerja keras selama setahun, momen Natal dan tahun baru biasanya dimanfaatkan para selebritas Tanah Air untuk berlibur. 

Berwisata keluar negeri biasanya menjadi pilihan para artis untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. Eropa dan Amerika biasanya menjadi tujuan favorit. Meski begitu, tak sedikit pula yang memilih beribadah sambil berwisata ke Tanah Suci.

Liputan6.com coba menghimpun para selebritas Tanah Air yang melakukan liburan ke luar negeri di penghujung 2016 ini. Siapa saja mereka? Simak beritanya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Seperti diketahui, Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie, yang merupakan putra salah seorang konglomerat Tanah Air, Aburizal Bakrie.

Pada liburan Tahun Baru 2017, Nia dan Ardi memilih untuk berlibur ke Amerika Serikat bersama kedua anak mereka. Melihat Instagram Nia dan Ardi, keduanya kerap mengabadikan kebahagiaan selama berlibur di Negeri Paman Sam tersebut.

3 dari 12 halaman

Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 8 Agustus 2016 lalu. Meski pernikahannya sudah berlangsung empat bulan lalu, namun sepertinya tak salah bila liburan Natal dan akhir tahun ini sebagai bulan madu untuk pasangan tersebut.

Mengintip Instagram Samuel Zylgwyn, ia dan Franda tengah menikmati liburan di Inggris. Samuel dan Franda terlihat mengunjungi tempat-tempat cantik di London, Inggris. Mereka juga sempat mengunjungi salah satu klub sepakbola terbesar di Inggris, Manchester United, untuk menonton pertandingan tim Setan Merah melawan Sunderland.

4 dari 12 halaman

Chelsea Islan 

2016 mungkin menjadi tahun yang paling sibuk bagi Chelsea Islan. Bagaimana tidak, di tahun ini, Chelsea Islan harus membintangi enam judul film layar lebar. Tak heran bila liburan Tahun Baru 2017 dimanfaatkan bintang film Headshot ini untuk berlibur ke luar negeri.

Chelsea Islan memilih berlibur ke kota nan indah di Eropa, Paris. Hal itu bisa dilihat dari akun Instagram Chelsea Islan. Di Instagram, Chelsea mem-posting beberapa foto tengah berada di Paris. Salah satu foto, cewek yang dikabarkan menjadi kekasih Chicco Jerikho itu memasang foto bersama sang ibu.

5 dari 12 halaman

Acha Septriasa

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah di Jakarta 11 Desember 2016. Setelah menikah, Acha langsung diboyong Vicky ke Australia, tempat sementara Vicky tinggal.

Di Australia, Acha dan Vicky sekaligus melakukan bulan madu. Selain Australia, Acha dan Vicky juga menyebrang ke Selandia Baru. Memang, jarak dari Australia ke Selandia Baru tidak terlalu jauh.

Untuk mengisi waktu liburan Tahun Baru, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma sepertinya lebih memilih untuk menghabiskan waktu di Australia.

6 dari 12 halaman

Raline Shah

Raline Shah merupakan salah seorang artis yang sibuk di 2016 ini. Untuk memanfaatkan libur tahun baru, Raline Shah memilih berlibur ke Amerika Serikat.

Menilik akun Instagram pribadinya, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mem-posting foto tengah berada Los Angeles, California, Amerika Serikat. 

7 dari 12 halaman

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Tahun 2016 mungkin menjadi saat yang paling istimewa bagi Glenn Alinksie dan Chelsea Olivia. Setelah menikah pada 1 Oktober 2015, keduanya menjadi pasangan harmonis yang membuat gemas para penggemarnya. 

Pada 9 September 2016, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikaruniai seorang putri bernama Nastusha Olivia Alinskie. Jadilah, Chelsea dan Glenn sebagai keluarga yang sempurna.

Untuk pertama kalinya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia melakukan liburan Natal dan tahun baru bersama sang putri, Nastusha. Glenn dan Chelsea memilih liburan ke negeri tetangga, Singapura.

8 dari 12 halaman

Jessica Iskandar

Sebagai seorang ibu tunggal, Jessica Iskandar sepertinya sangat ingin membahagiakan putra satu-satunya, El Barack Alexander. Di liburan tahun baru, Jessica Iskandar memboyong El berlibur ke Eropa.

Melihat Instagram Jessica Iskandar, bintang film Coblos Cinta itu terlihat tengah asyik menikmati indahnya kota-kota di Eropa seperti Amsterdam, Belanda bersama El dan kakak kandungnya, Erick Iskandar.

9 dari 12 halaman

Venna Melinda

Venna Melinda mengajak serta dua putranya, Verrell Bramasta dan Athala Naufal berlibur ke Inggris. Di sana, Venna, Verrell dan Athala terlihat menikmati tempat-tempat indah dan bersejarah.

Namun sayangnya, Venna tak mengajak serta anak angkatnya yang baru berusia dua bulan, Vania. Kondisi Vania yang masih bayi sepertinya menjadi pertimbangan tersendiri mengapa Venna tak mengajak putri satu-satunya itu. Meski begitu, Venna Melinda tak bisa menyembunyikan rasa rindunya kepada Vania.

 

10 dari 12 halaman

Wanda Hamidah

Baru-baru ini, rumah tangga Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt sempat diisukan retak. Gara-garanya, Wanda dan Daniel jarang terlihat bersama.

Namun Wanda Hamidah membantah isu tersebut. Menurutnya, ia dan Daniel jarang terlihat bersama lantaran sang suami kini tengah bekerja di Australia sebagai seorang koki.

Jawaban itu pun diperkuat dengan foto-foto kebersamaan Wanda yang mengunjungi Daniel di Australia. Momen libur tahun baru rupanya dimanfaatkan Wanda Hamidah untuk berkumpul bersama suami dan anak di Australia.

11 dari 12 halaman

Ayu Ting Ting

Liburan tahun baru justru dimanfaatkan Ayu Ting Ting untuk beribadah. Wanita yang diisukan memiliki hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad itu memboyong keluarganya untuk melakukan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah.

Selama di Tanah Suci, Ayu Ting Ting kerap mem-posting kegiatannya lewat Instagram. Namun, gara-gara dianggap tak fokus beribadah, Ayu Ting Ting sempat diprotes netizen.

12 dari 12 halaman

Cynthiara Alona

Sama seperti Ayu Ting Ting, liburan akhir tahun dimanfaatkan Cynthia Alona untuk melakukan ibadah umrah. Mantan model panas yang belakangan memutuskan mengenakan hijab itu mem-posting kegiatan ibadahnya di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.