Sukses

NOAH Band Ganti Nama?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nazril Irham atau yang kini akrab disapa Ariel Noah, telah bersama band NOAH selama lebih dari satu dekade. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, Ariel belakangan ini kerap memamerkan kegiatan bersama band yang dulu bernama Peterpan itu di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Ariel Noah sempat mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram @ariel_inst yang menimbulkan beragam tanda tanya di benak penggemar. Fotonya sendiri berisi merchandise NOAH yang dibawa oleh kru dalam sebuah konser di salah satu kota.

Foto merchandise Noah yang diunggah oleh Ariel. (Instagram - @@ariel_inst)

Bersama foto tersebut, Ariel membubuhkan keterangan yang sempat membuat gempar para netizen. "Bersih2, goodbye merchandise noah. Terimakasih febby, naia, ferdi, aldi dan seluruh tim. Sampai ketemu di nama yg baru," tulis Ariel pada pertengahan Desember 2016.

Alhasil, beberapa penggemar berspekulasi bahwa Ariel dan rekan-rekannya akan memberi nama baru untuk NOAH. "Aa knapa di ganti Nama NOAH nya ?? 😔," tanya @iqbal_dudulls91. "Ganti nama lg ? Emang ada personil yg keluar lg?" timpal @lurrah30.

Penampilan Vokalis band Noah Ariel dalam Intimate Music Concert bertajuk "Eargasm Noah" yang digagas oleh vidio.com, di kawasan kota,Jakarta,Rabu (15/6/2016). Band Noah membawakan 8 lagu dalam konser tersebut (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satu netizen pengguna akun @rizkidamayanti turut bertanya, "Ganti nama band atau ganti nama merchandise?" Ariel pun langsung mengonfirmasi dengan me-mention langsung pemilik akun tersebut. "Ganti nama merchandise, bukan band," Ariel menjawab komentar tersebut.

Beberapa netizen juga salah kaprah kepada Ariel Noah dengan menyangkan bahwa merchandise NOAH dalam foto tersebut akan dibuang setelah konser. Sambil me-mention salah satu netizen, Ariel kembali mengklarifikasi di kolom komentar. "Emang ada kata2 dibuang?" ujarnya.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Andika Kangen Band Kembali bersama Ningrat
Artikel Selanjutnya
Selamat, Cella Kotak Dikaruniai Anak Pertama