Sukses

Setelah Hidung Mancung, Widi Vierratale Kini Pamer Bokong Seksi

Widi Vierratale kembali membuat publik terkejut dengan merubah salah satu anggota tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Widi Vierratale sempat membuat heboh setelah merombak salah satu bagian tubuhnya. Widi disebut-sebut melakukan operasi plastik sehingga hidungnya kini terlihat lebih mancung.

Namun, penyanyi 26 tahun itu menampik kabar tersebut dan menjelaskan kondisi sebenarnya. "Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik," ujarnya.

 Widi Vierratale

Rupanya Widi belum puas dengan hanya merubah bentuk hidungnya. Vokalis band Vierratale itu pun kembali memperlihatkan penampilan baru dari bagian tubuhnya yang lain yakni bokong.

Sama seperti hidung, bokong Widi Vierratale tampak lebih besar dan berisi dari sebelumnya. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Selasa (27/12/2016).

Dalam foto dengan efek grayscale itu, Widi berpose agak menyamping. Ia mengenakan dress dengan belahan yang cukup tinggi sehingga cukup jelas memperlihatkan paha dan kakinya yang jenjang.

 Widi Vierratale

"Aku tahu beberapa dari kalian tidak akan percaya ini #workhard," tulisnya di keterangan foto. Dan benar saja, banyak netizen yang terkejut dengan perubahan bentuk bokong Widi.

Seperti diungkapkan @rockerbump, "Bokong nya huaaaaa @_widikidiw_".

"@_widikidiw_ wow...kita cwe aja meleleh...hahaha," kata @hasdiana_fillah_m.hasan.

 Widi Vierratale

Sebelum banyak pertanyaan, Widi Vierratale pun berjanji akan sesegera mungkin berbagi tips bagaimana ia berolahraga sehingga memiliki tubuh indah seperti sekarang ini.

"Aku akan menjelaskan dan membuat video tentang olahraga yang rutin aku lakukan sejak remaja hingga sekarang dan itu sangat mudah," janjinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.