Sukses

Bukan Wanita Penurut, Kartika Putri Sering Gagal dalam Asmara?

Kartika Putri tak mau menuruti permintaan pasangan soal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus aktris Kartika Putri terbilang cukup sering gonta-ganti pacar. Setelah putus dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, dirinya mengaku sempat menjalani beberapa hubungan. Namun, sayangnya hubungan itu harus kandas di tengah jalan.

Perempuan kelahiran Palembang tersebut pun mengungkap sebab dirinya mengakhiri hubungan dengan sang kekasih. Rupanya, Kartika Putri tak ingin menurut pada sang kekasih mengenai satu hal, yaitu meninggalkan dunia hiburan.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Itu sih jadi kendalanya. Sama (pacar) yang kemarin juga gitu, minta saya berhenti dari dunia entertaint," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Menurut perempuan berambut panjang tersebut, menuruti perintah pasangan butuh pemikiran panjang. Pasangan yang menuntutnya meninggalkan dunia hiburan harus seseorang yang pantas diperjuangkan, katanya.

Kartika Putri memilliki seorang anak angkat yang diberi nama panggilan Juna, usianya 1,3 tahun.

"Buat saya pribadi, ketika saya jadi istri ya ngikutin kegiatan suami. Makanya saya selektif nyari imam karena apa yang kita lakuin effort-nya besar sekali. Kalau worthed ya, let's do it," ucap Kartika Putri.

Tampaknya, kekasihnya terdahulu belum pantas untuk diperjuangkan, sehingga Kartika Putri memilih untuk menghentikan hubungan tersebut daripada menuruti keinginan sang kekasih. "Menikah kan berarti wanita itu meyerahkan diri kepada suami, tapi kalau enggak worthed ya ngapain," pungkas Kartika Putri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.