Sukses

Berada di Bali, Ibunda Cinta Laura Disangka Julia Perez

Orangtua Cinta Laura disangka Julia Perez dan pelatih Timnas saat berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Cinta Laura hingga bisa merangkak ke kancah internasional, tak lepas dari jasa kedua orangtuanya. Ayahnya yang asli Jerman, Michael Kiehl dan ibunya, Herdiana Soekarseno, adalah pasangan suami istri yang selalu menampakkan keharmonisan. Bahkan, baru-baru ini mereka bertiga terlihat sedang bersama di Bali.

Kebersamaan tersebut dipamerkan oleh Cinta Laura melalui akun Instagram @claurakiehl. Cinta tampak ceria menikmati waktu luangnya di Pulau Dewata bersama kedua orangtuanya. Sebuah foto yang memperlihatkan mereka bertiga bersama-sama juga terlihat. "Family time is the best time. 🎄," tulis Cinta sebagai keterangan foto tersebut, Senin (26/12/2016).

Cinta Laura saat tengah bersama kedua orangtuanya di Bali. (Instagram - @claurakiehl)

Dalam foto yang bertempat di salah satu Resort and Spa di Bali itu, Cinta yang terlihat seksi, mengapit sang ayah bersama ibunya. Uniknya, foto tersebut membuat heboh beberapa netizen. Pasalnya, ayah dan ibunda Cinta Laura disebut banyak netizen mirip dengan figur publik yang terkenal di Tanah Air.

Mereka menyangka ibunda Cinta dalam foto tersebut adalah Julia Perez. Sedangkan banyak yang menyebut ayah Cinta sangat mirip dengan pelatih Timnas, Alfred Riedl. "Papa ny cinta mirip pelatih timnas ya," ujar @novamustica menyebut kemiripan Michael Kiehl dengan Alfred Riedl.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bicara soal kemiripan ibunda Cinta Laura dengan Julia Perez, netizen pemilik akun @thyliantie menyampaikan, "Kirain itu jupe..padahal mamahnya ka cinta..ahhaha..mirip." Pemilik akun @d.lova juga mengatakan, "Aq pikir itu julia perez, pas aq baca tryt momy ny... hehe."

Tak sampai di situ, foto tersebut membuat netizen menaruh harapan besar kepada Cinta Laura di masa depan "@claurakiehl join miss indonesia please," ujar @adamyoung6576. Netizen lain juga menyatakan, "Iya nih...pasti juara klo cinta ikut miss universe wakil dari indonesia...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini