Sukses

Hangout Vs Cek Toko Sebelah, Apa Kata Ernest Prakasa?

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2016, jagat hiburan Indonesia akan dimeriahkan oleh dua film komedi, yakni Hangout dan Cek Toko Sebelah. Hangout, telah tayang di bioksop sejak 22 Desember kemarin, sementara Cek Toko Sebelah akan menyusul tayang pada Rabu (28/12/2016) besok.

Yang istimewa, ini adalah film dari dua 'jagoan' di dunia stand up comedy Tanah Air, yakni Raditya Dika dan Ernest Prakasa. Tak hanya itu, film ini juga 'memecah' pasangan suami istri Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisella akan bermain sebagai Natalie di Cek Toko Sebelah, sementara Gading akan memerankan dirinya sendiri di Hangout.

 Hangout dan Cek Toko Sebelah

 

Lantas, menurut Giselle, film mana yang menurutnya lebih bagus? Saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Gisella tampak sedikit kebingungan menjawab pertanyaan ini.

"Yah gimana ya, yang di film itu kan suami main film juga.. Tapi soal berapa jumlah penontonnya, yang penting kan kita sudah dibayar," kata Gisella Anastasia berseloroh.

Namun Gisella menegaskan bahwa film Cek Toko Sebelah adalah sebuah film yang benar-benar istimewa. Tak hanya menghibur, ia menilai banyak yang bisa didapat penonton lewat film ini.

"Yang pasti Cek Toko Sebelah itu paket lengkap. Film yang tepat banget ditonton di liburan bersama keluarga karena banyak banget yang bisa kita dapetin dari situ," kata Gisella.

 Cek Toko Sebelah (Fatkhur Rosyidi)

Sementara bagi Ernest Prakasa, Hangout dan Cek Toko Sebelah adalah dua film yang jauh berbeda. "Kalau kita bilang sih beda genre, kalau Hangout itu thriller comedy. Yang nonton Hangout bakal dapat sensasi yang beda dari yang nonton Cek Toko Sebelah," kata Ernest.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa Raditya Dika dan dirinya memang kerap dibanding-bandingkan karena terjun di dunia yang sama. Namun yang jelas, bagi Ernest, Raditya Dika adalah satu sosok yang sangat penting bagi perkembangan dirinya.

"Radit itu buat aku dan buat kami, stand up comedian, adalah sosok mentor. Maksudnya, aku belajar nulis dari nol saja Radit yang ngajarin," katanya.

  Pemain film Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa saat diwawancarai di Liputan6.com, Jakarta, Rabu (21/12). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ernest menambahkan, Raditya Dika juga merupakan satu sosok yang tulus dalam mendorong teman-teman sesama komika untuk terjun ke dunia film.

"Jadi, bersaing dengan mentor sendiri, ya...menyenangkan," kata Ernest Prakasa.

 

Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto
Artikel Selanjutnya
Raisa dan Hamish Daud Menikah, Netizen Patah Hati Buat Meme Kocak