Sukses

Rekam Kebersamaan di Tempat Tidur, Ini Pacar Baru Britney Spears?

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak beberapa waktu lalu, Britney Spears dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan model berbadan kekar, Sam Asghari. Keduanya bahkan sempat kedapatan menyantap makan malam bersama di sebuah restoran di Los Angeles.

Namun, hubungan tersebut belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Tampaknya baik Britney maupun Sam ingin publik menilai sendiri bagaimana hubungan tersebut terjalin melalui video yang tersebar melalui media sosial.

Britney Spears pamer kebersamaan dengan pria yang digosipkan sebagai kekasihnya, Sam Asghari. (foto: E! News)

Salah satu momen yang sengaja dipublikasikan oleh Sam Asghari di Instagram Story menunjukkan kebersamaan mereka dalam suasana Natal. Keduanya tampak tengah berada di atas tempat tidur sambil mengungkap ucapan Selamat Hari Raya Natal untuk para pengikut Sam di Instagram.

Video tersebut pun sontak kembali memunculkan spekulasi, apakah Sam Asghari memang tengah menjalin hubungan khusus dengan Britney Spears?

Britney Spears (Pop Sugar)

Menanggapi pertanyaan tersebut, seorang sumber memastikan bahwa tidak ada romantisme berarti di antara mereka, diwartakan E! News, Senin (26/12/2016). "Mereka memang pergi berdua beberapa kali. Tapi itu bukan sesuatu yang berarti seperti yang orang-orang pikirkan," ujar sumber tersebut.

Namun, sumber tersebut tak dapat menutup kemungkinan bahwa Britney Spears dan Sam Asghari akan menjalin hubungan percintaan di kemudian hari. "Tapi kau tak akan pernah tahu. Kau tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di tahun baru nanti, lam?" ucap sumber tersebut. (Rin)

Artikel Selanjutnya
Harapan Britney Spears Berduet dengan Justin Timberlake Pupus
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Ngaku Pernah Mengutil Lipstik