Sukses

Top 3 Showbiz: Doa Ayu Ting Ting dan Al Ghazali Telanjang Dada

Al Ghazali kembali menjadi perhatian serius pembaca Showbiz Liputan6.com hingga Selasa (27/12/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Berita soal Al Ghazali telanjang dada rupanya menjadi salah satu berita yang tengah populer di Showbiz Liputan6.com.

Selain berita itu, cerita soal umrah Ayu Ting Ting juga masih menjadi sorotan. Pelantun "Sambalado" itu kabarnya memanjatkan banyak doa dan membuat netizen merasa terharu.

Berikut tiga berita yang masuk Top 3 Showbiz hari ini:

1. Telanjang Dada, Al Ghazali Kelihatan Gagah

Al Ghazali baru-baru ini memperlihatkan foto telanjang dada. Potret seksi ini diasumsikan diambil usai ia berenang di penginapannya di bali. Unggahan ini rupanya cukup membuat netizen terpesona. Putra sulung Ahmad Dhani itu tampak gagah dan sangat 'laki', paling tidak di mata sebagian netizen. Klik berita selengkapnya di sini.

2. Di Tanah Suci, Doa Ayu Ting Ting Bikin Terharu

Ayu Ting Ting beserta keluarga berkesempatan menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya ke Tanah Suci Mekah. Momen ini tak disia-siakan Ayu Ting Ting untuk memanjatkan doa. Salah satu yang diutarakannya yakni, ia meminta agar diberi kesabaran menghadapi cobaan. Klik berita selengkapnya di sini.

3. Pacari Gadis Muda, Adjie Pangestu Berharap Tak Tertipu

Berita ketiga, masih soal Adjie Pangestu yang tengah dekat dengan seorang gadis muda bernama Novita Petria. Kali ini, Adjie agaknya punya harapan yang cukup besar. Aktor 47 tahun itu berharap dapat menghabiskan hari tuanya dengan seorang pendamping. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.