Sukses

Sebelum Meninggal, George Michael Terlihat Sangat Gemuk

Liputan6.com, Los Angeles - Kepergian George Michael untuk selama-lamanya telah menyisakan rasa duka yang sangat mendalam di mata para pencinta musik seluruh dunia. Namun begitu, tak banyak yang mengetahui bagaimana sosoknya beberapa bulan sebelum akhir hayatnya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (27/12/2106), George Michael yang jarang muncul di publik kedapatan sempat berada di sebuah restoran pada September 2016. Ia kala itu terlihat sangat gemuk saat sedang bersama teman-temannya di sebuah restoran yang bertempat di Oxfordshire, Inggris.

George Michael beberapa bulan sebelum meninggal yang terlihat sangat gemuk. (Radaronline.com)

Beberapa foto George Michael dengan tubuh gemuk diunggah oleh laman Radar Online. Dari penampakan yang ada, George Michael tampak menikmati santapan makan malam sembari berbincang-bincang dengan teman-temannya di satu meja.

Mantan personel Wham! itu juga dikabarkan sempat berjuang dengan berat badannya tak lama sebelum meninggal pada Hari Natal kemarin. Foto-foto dari Radar Online tersebut jelas memperlihatkan bahwa naiknya berat badan George Michael membuatnya sukar untuk dikenali.

George Michael (Entertainment Weekly)

George Michael sendiri meninggal dalam tidurnya tepat di Hari Natal (25/12/2016) karena mengalami gagal jantung di usianya yang ke-53. Pihak kepolisian menyatakan bahwa rincian mengenai kematian pelantun "Careless Whisper" ini tidak bisa dijelaskann, tapi tak terlihat mencurigakan.

Pasangan George Michael, Fadi Fawaz, baru-baru ini memberikan penghormatan melalui Twitter. Di situ juga ia turut mengungkapkan bahwa dirinya-lah yang menemukan jasad George Michael pertama kali di atas ranjang.

Artikel Selanjutnya
Ini Kata-Kata Terakhir 8 Selebritas Sebelum Tewas
Artikel Selanjutnya
Hidup Atau Mati, 6 Artis Hollywood Ini Jadi Korban Kejahatan