Sukses

NOAH Ramaikan Konser Pergantian Tahun Gempita 2017

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan acara akbar untuk menyambut pergantian tahun. Acara bertajuk Gempita 2017 tersebut akan menghadirkan deretan musikus dan selebritas ternama.

Dengan mengusung tema "Warna-Warni Langit Nusantara," Gempita 2017 akan diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol pada 31 Desember 2016 dengan diselingi pesta kembang api yang sangat meriah. Tentunya acara ini akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Konser Pergantian Tahun Gempita 2017

Sejumlah band ternama yang akan meramaikan Gempita 2017 adalah NOAH, Geisha, Wali, Setia Band, Five Minutes, serta sederet pedangdut seperti finalis DA Asia 2, Selvy Kitty, Ucie Sucita, Duo Sabun Colek, Duo Anggrek, Tika dan Susi Bintang Pantura. Kemudian pembawa acara akan dipandu oleh Ramzi, Audi Marissa, Narji, dan Lee Jeong Hoon.

Rencananya Plt. Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono akan turut hadir dalam acara untuk menerima kehormatan menghitung mundur detik-detik pergantian tahun baru.

Band Geisha. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Ini tahun kesekian bekerjasama dengan Pihak Ancol. Ini kerjasama yang menguntungkan karena bagi kami, SCTV, akan memberikan hiburan yang terbaik bagi warga Jakarta dan disiarkan di seluruh Indonesia. Dan berkat ancol kami bisa mewujudkannya," ucap Uncu Putra, Director of Creative & Content Development Indonesia Entertainment Produksi, yang menggarap acara,  saat jumpa pers di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2016).

Uncu Putra menambahkan bahwa mereka telah menyiapkan konsep acara yang spesial untuk Gempita 2017 dan panggung sebesar 35 meter dengan hidrolik serta audio 100 ribu watt.

"Mudah-mudahan Gempita 2017 bisa berjalan sukses dan menjadi acara termeriah di pergantian tahun," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Di Indonesia, SNSD Ikut Upacara Kemerdekaan?
Artikel Selanjutnya
Kotak x Angger Dimas Sukses Guncang Sound of Tri