Sukses

Ketegaran Julia Perez dan Ria Irawan Lawan Kanker Bikin Haru

Julia Perez menderita kanker serviks dan Ria Irawan kanker kelenjar getah bening.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berat, Julia Perez tak seorang diri melawan kanker serviks yang dideritanya. Selain keluarga yang selalu setia menemani, artis yang karib disapa Jupe ini juga memiliki teman seperjuangan. Ia adalah Ria Irawan. Seperti diketahui, sel kanker kelenjar getah bening yang diidap Ria Irawan kini telah menjalar ke rongga perut.

Dua sejoli ini juga rupanya menjalani proses pengobatan di rumah sakit yang sama, yakni di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut, kerabat mereka, Zaskia Gotik, datang menjenguk dan menyertakan doa demi kesembuhan Jupe dan Ria.

[Foto: Instagram Julia Perez]

"Mereka wanita" luar biasa tetap semangat tetap bahagia Love u 😘 @juliaperrezz @riairawan Cepat sembuh kaka" ku 😘Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kalian," tulis Zaskia Gotik dalam keterangan foto di Instagramnya, Selasa (27/12/2016).

Juliap Perez dan Ria Irawan kompak memperlihatkan sisi ketegaran mereka. Kendati demikian, kondisi Jupe dan Ria tetap saja membuat hati tersentuh. Apalagi, keduanya sama-sama duduk di kursi roda dengan selang infus yang terpasang.

Keadaan fisik pun tak bisa ditutupi bahwa mereka memang tengah berjuang melawan kanker di tubuhnya. Selain kian kurus, rambut istri Mayky Wongkar itu juga telah habis akibat kemoterapi yang selama ini dijalaninya.

[Foto: Instagram Zaskia Gotik]

Doa pun tak henti-hentinya mengiringi dua selebritas ini. "Yg semangat ea Kk @juliaperrezz dan mba Ria, insyaAllah Pastiakan dsembuhkn ☺, Allah SWT. Memberikan Penyakit Pasti ada Obatnya, Asalkan qt Ikhtiar dn Tawakal; InysaAllah Kk Pasti Bisa," ungkap pemilik akun @hilmiyahasyim.

"Semoga pengobatannya di berkahi & di ridoi ALLAH ya @juliaperrezz @riairawan penyakitnya segera di angkat😃😃😃😃semangatttt," kata pemilik @ahmadsuwarsa. menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini