Sukses

Jadi Ibu, Angel Cherrybelle Mulai Kalah Pamor dari Anak

Angel Cherrybelle makin sering memperlihatkan kebersamaan dengan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Masih banyak yang tak percaya jika Margareth Angelina atau lebih dikenal dengan Angel Cherrybelle kini sudah menjadi ibu dari seorang putri bernama Mirabelle Tiffany. Dengan penampilannya yang imut, Angel kerap disangka masih remaja, Angel Cherrybelle kini berusaha mengubah citranya dengan lebih sering menampilkan momen kebersamaannya dan sang buah hati. Seperti foto yang diunggah Angel dengan tema Natal, baru-baru ini.

 Angel Cherrybelle

 

Wanita 26 tahun itu tampil bak seorang peri dengan pita di kepala. Sementara Mirabelle tampak menggemaskan dengan bandana berhiaskan mahkota di kepalanya.

"Tangan seorang ibu penuh dengan kelembutan. Itulah kenapa rasanya seperti rumah," tulis Angel Cherrybelle di keterangan foto.

Alhasil, kini orang-orang malah salah fokus pada kelucuan dan kecantikan Mirabelle Tiffany. Bahkan ada yang menyebut Mirabelle adalah calon personel Cherrybelle masa depan.

 Angel Cherrybelle

"Calon member @cherrybelleid 18 thn kemudian," kata @yermi_art.

"Dedeknya ngalahin mami nyaa," ujar @ayulela19.

"omg! too pretty you two!!" sahut @handmadepita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini