Sukses

Jenguk Julia Perez, Zaskia Gotik Bawa Jengkol Tanpa Penyedap

Zaskia Gotik memang sengaja membawakan jengkol tanpa penyedap untuk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Luna Maya, Ahok, Ruben Onsu dan Cathy Sharon, kini giliran Zaskia Gotik menjenguk Julia Perez (Jupe) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016) sore.

Zaskia Gotik saat berada di RSCM, Jakarta, Selasa (27/12). Kedatangan Zaskia Gotik ke RSCM untuk menjenguk Julia Perez yang tengah sakit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tidak datang dengan tangan kosong, pemilik goyang itik itu menjenguk sahabatnya dengan membawa makanan favorit Julia Perez yang ia masak sendiri.

"Bawa buah-buahan sama jengkol (goreng) yang aku masak sendiri khusus buat Jupe. Dia kan suka banget sama jengkol," ujar Zaskia Gotik usia menjenguk Julia Perez.

Lantaran Jupe mengidap kanker, Zaskia memasak jengkol tanpa menggunakan penyedap rasa. Hal itu ia contoh saat bertamu ke rumah Jupe dan melihat asisten rumah tangganya memasakkan jengkol buat pelantun "Belah Duren" itu.

"Aku masaknya pake garem saja, enggak boleh pakai penyedap kan lagi kanker. Aku sering liat kalau di rumahnya itu masak jengkol cuma pakai garem saja," ujar Zaskia Gotik.

Jupe sendiri mengaku senang dibawakan jengkol oleh Zaskia Gotik. Namun sayangnya Jupe tak bisa langsung menyantapnya, lantaran harus menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan terkait kanker serviks yang dialaminya.

Zaskia Gotik usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta, Selasa (27/12). Zaskia Gotik menyebut kondisi Jupe cukup baik dan segar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Jupe) seneng dibawain jengkol. Katanya kalau makan pake jengkol napsu makannya tinggi. Tapi dia tadi enggak langsung makan soalnya lagi cek kesehatan," kata Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini