Sukses

Julia Perez Segera Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang

Sebelumnya, Julia Perez sempat menjalani operasi saraf tulang belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat mengalami kanker servick stadium empat, Julia Perez (Jupe) mengalami nyeri di bagian pangkal paha sebelah kiri. Untuk menghilangkan nyerinya itu, mantan istri Gaston Castano sempat menjalani operasi agar rasa sakitnya itu hilang.

Meski sudah tak merasakan sakit di bagian pangkal paha sebelah kiri, ternyata nyerinya kini menjalar ke bagian tulang belakang. Oleh karena itu, Julia Perez kembali akan menjalani operasi untuk menghilangkan sakit tersebut.

Zaskia Gotik menjenguk dua sahabatnya yang tengah menjalani perawatan, Julia Perez dan Ria Irawan. (Instagaram)

"Jumat (30/12/2016), Mak (Jupe) operasi syaraf di tulang belakangnya," ungkap sahabat Jupe, Zaskia Gotik, usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Namun sebelum menjalani operasi, Julia Perez terebih dahulu akan menjalani kemoterapi. Kemoterapi sendiri terkait dengan kanker yang diderita pelantun Belah Duren tersebut.

"Mau kemoterapi seluruh badan dulu besok, (Rabu 28 Desember 2016), baru operasi," jelas Zaskia Gotik.

Julia Perez (Instagram)

Namun sayangnya, Zaskia tak bisa menemani Julia Perez ketika operasi. Karena di hari yang sama, Zaskia Gotik punya pekerjaan yang harus dilakoninya. "Jumat aku ada kerjaan, sudah bilang juga ke Jupe enggak bisa nemenin," kata Zaskia Gotik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini