Sukses

Sakit Serius, Julia Perez Tetap Eksis Pakai Bulu Mata Lentik

Menurut Julia Perez, wanita harus tetap cantik dalam keadaan bagaimanapun.

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran kesibukannya, Zaskia Gotik baru bisa menjenguk Julia Perez alias Jupe, yang sudah sepekan dirawat, Selasa (27/12/2016). Saat menjenguk Jupe, Zaskia Gotik takjub melihat ketegaran janda Gaston Castano tersebut.

Salah satu bukti ketegaran Julia Perez, pelantun "Belah Duren" itu tak pernah memasang wajah sedih selama sakit. Bahkan, menurut Zaskia Gotik, Jupe masih sempat dandan meski tengah dirawat di rumah sakit.

Zaskia Gotik memberikan keterangan pers usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta, Selasa (27/12). Zaskia Gotik mengatakan Jupe sangat lahap memakan jengkol yang dibawanya saat membesuk yang sedang  dirawat di RSCM. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tetap eksis, tetap cantik, tetap dandan, bibir merona, dan pakai bulu mata ngejentrik," ujar Zaskia Gotik, usai menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Menurut Jupe, meskipun sakit, seorang wanita tetap wajib tampil cantik. Oleh karena itu, Jupe tak pernah tanpa make up selama di rumah sakit. "Kata dia harus cantik, mau bagaimanapun harus cantik dan cantik," ujar Zaskia Gotik.

Julia Perez (Liputan6.com)

Untuk kondisi kesehatannya, Zaskia Gotik melihat rekannya di trio Cecepy itu dalam keadaan sehat dan bugar. Jupe selalu ceria dan tertawa setiap dijenguk sahabatnya.

"Alhamdulillah sudah membaik, pas aku datang dia sudah segar. Tadi sempat ngobrol juga, ngoboral biasa aja. Tanya bagaimana, sudah segaran. Dia bilang sehat kok," kata Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.