Sukses

Seperti Syahrini, Joshua March Pilih Berlibur ke Kutub Utara

Menurut Joshua March, liburan ke Kutub Utara memiliki sensasi tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Para selebriti biasanya mempersiapkan liburan mewah untuk menyambut libur Natal dan tahun baru. Perjalanan wisata ke luar negeri biasanya menjadi pilihan paling favorit.

Hal yang sama juga dilakukan penyanyi jazz Joshua March. Namun, berlibur ke kota-kota terkenal Eropa seperti Paris, Amsterdam atau London sudah menjadi hal yang biasa bagi pelantun Hidup Tanpa Cintamu ini. Joshua memilih berlibur ke Kutub Utara.

Joshua March (Instagram)

"Karena di sana ada Santa Clause Village, lalu juga ada fenomena alam, yaitu Aurora. Sensasinya luar biasa, bisa berada di tempat dingin sampai minus 20 derajat celcius," ujar Joshua March, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Selasa (27/12/2016).

Menurut Joshua March, berlibur ke Kutub Utara akan menjadi pengalaman yang tak pernah ia lupakan seumur hidupnya. 

"Karena sangat jarang ada fenomena Aurora dan bisa melihatnya sebuah pengalaman berharga. Mencapai ke sana juga penuh tantangan, karena panjang sekali perjalanannya. Kita harus ke Finlandia terlebih dahulu," sambung Joshua March.

Joshua March (Instagram)

Menurut Joshua March, selebritas Tanah Air yang pernah ke Kutub Utara di antaranya adalah Syahrini. 

"Penyanyi yang kemarin kesana Syahrini. Di social media pun diposting, waktu itu dia menginap di Iglo House sama seperti saya," tutur Joshua March.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini