Sukses

Armand Maulana: Musikus Sekarang Lebih Percaya Diri

Menurut Armand Maulana dan Anang Hermansyah, peran sosial media mempengaruhi musikus muda zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana dan Anang Hermansyah didapuk menjadi juri untuk ajang pencarian bakat di panggung musik. Mereka pun memberikan komentar serta nasihat kepada musikus-musikus muda yang baru saja merintis karier.

Armand Maulana dan Anang Hermansyah mengakui, dalam mencari talenta-talenta baru di dunia musik zaman sekarang ada yang berbeda. Keduanya menyebut bahwa musikus sekarang lebih percaya diri dibanding zaman dulu.

Anggota Komisi X DPR RI Anang Hermansyah mempertanyakan sikap aparat keamaman yang berlebihan saat mengamankan konser Superman is Dead

 

"Anak muda hari ini pemberani-pemberani," ujar Anang kepada awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Pede-nya jauhlah sama angkatan kita. Pengaruh media sosial juga sih. Kan di media sosial narsis ya, jadi kepedeannya lebih daripada kita," sahut Armand Maulana.

Anang juga menjelaskan bahwa kini industri musik Indonesia masih tumbuh berkembang jika dilihat dari tingginya minat dan bakat peserta yang ikut ke ajang mencari bakat.

Vokalis Group Band GIGI, Armand Maulana saat membawakan lagu dalam program Golden Memories Indosiar bersama Bank BTN di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Sabtu (03/12). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Anak muda yang lari ke industri ini banyak sekali. Banyak kemampuan yang timbul di zaman sekarang daripada zaman dulu," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.