Sukses

Daftar Pemenang Social Media D'Academy Asia 2

Penentuan pemenang masing-masing kategori sendiri diambil dari data tertinggi yang berhasil dikumpulkan dari polling sosmed Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Sehari jelang Grand Final Dangdut Academy Asia 2 yang bakal dihelat Rabu (28/12/2016) nanti, Indosiar kembali menggelar ajang penghargaan spesial bertajuk Social Media Dangdut Academy Asia 2 atau disingkat Sosmed DAA 2 pada Selasa (27/12/2016) tadi malam.

Di ajang penghargaan yang digelar untuk kedua kalinya ini, Indosiar mengajak pemirsa memilih kontestan atau finalis favorit baik pria maupun wanita dari 36 peserta yang berasal dari enam negara. Tak hanya itu, Sosmed DAA2 juga mengapresiasi para pengisi acara, dari mulai host, komentator, juri, hingga bintang tamu yang pernah tampil di D'Academy Asia 2.

DA Asia 2 (Twitter)

Penentuan pemenang masing-masing kategori sendiri diambil dari data tertinggi yang berhasil dikumpulkan dari polling yang dibuat di sosial media Indosiar, baik Facebook, Twitter, hingga Instagram. Sementara satu kategori khusus yakni Celeb of The Night dipilih berdasarkan tingginya Trending Topic yang berhasil direngkuh selama acara berlangsung.

Konser Pilihan Sosial Media DAA 2 berlangsung meriah sejak mulai pukul 18.00 WIB dan usai lewat pukul 00.45 WIB tadi malam. Sebanyak 10 kategori pun berhasil dibagikan. Beberapa pemenang tahun lalu berhasil mempertahankan piala. Salah satunya adalah Rina Nose untuk kategori Host Favorit.

Rina Nose (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Sementara itu, Duo Alfin dari DA3 yang sudah tersenggol di Top 9 D'Academy Asia 2 lalu sukses merebut 2 piala. Apa saja dan siapa lagi yang berhasil menggondol piala Social Media DAA 2? Berikut daftar lengkap para pemenang.

1. Finalis Wanita Favorit: Ammy Fara (Thailand)

2. Finalis Pria Favorit: Duo Alfin DA3 (Indonesia)

3. Juri Favorit: Mayuni Omar (Singapura)

4. Komentator Favorit: Soimah (Indonesia)

5. Host Favorit: Rina Nose

6. Penampilan Finalis Favorit: Kejora - Duo Alfin DA3 (Indonesia)

7. Bintang Tamu Favorit: Reza DA2

8. Celeb of The Night: Rizki-Ridho DA2

9. Finalis Paling Social Media: Weni DA3 (Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini