Sukses

Beri Pesan Singkat untuk Anak, Raffi Ahmad Bikin Netizen Terharu

Raffi Ahmad berharap bisa memberikan yang terbaik untuk sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin akan menerjang. Tampaknya peribahasa itu cocok untuk menggambarkan kehidupan Raffi Ahmad yang kini berada pada puncak kariernya sebagai presenter.

Bagaimana tidak, di tengah pekerjaan yang padat setiap hari, terdapat risiko yang harus ditanggung ayah satu anak itu, yaitu berbagai tudingan miring dari publik. Salah satunya adalah isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting yang belum kunjung reda hingga sekarang.

Raffi Ahmad beri pesan singkat untuk sang anak. (foto: instagram: raffinagita1717)

 

Tampaknya hal itu yang mendasari Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya dengan sang anak, Rafathar Malik Ahmad di Instagram baru-baru ini. Seakan gerah dengan pemberitaan miring yang beredar luas, Raffi meminta sang anak untuk tak mendengar perkataan orang tentang dirinya melalui tulisan panjang di keterangan foto.

"Suatu saat pasti papa ga akan Bisa nemenin Rafathar selamanya .... kalo Rafathar udh besar nanti Biar inget selalu sama Papa ya ,Walaupun bnyak orang ngomong ini itu tentang papa ... tapi Papa sayang Rafathar ....," begitu penggalan pesan yang ditulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.

 Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Pesan tersebut sontak membuat netizen terharu. Publik tampaknya mengerti bahwa gosip yang beredar luas belum tentu benar. Bukan hanya sang objek gosip yang dirugikan, tetapi keluarga dan kerabat dekat juga jadi korban.

"Aa afi captionnya uu sampe terharu nyentuh bgt ke hati. kuat terus yah aa,ka gigi dan rafathar semoga keluarga kalian selalu dlm lindungan allah&dijauhkan dari gosip-gosip gak baik," tulis @adindaaaptry dalam kolom komentar.

"Semoga menjadi anak yang sholeh ya rafatar malik ahmad.. inget pesan papa ke embul ''jadi anak sholeh dan biarin mereka di luar sana ngomongin apa tentang papa'' yang penting mbul jadi anak yang sholeh yang bisa ngebahagiain papa dan memsye ...karena salah satu doa yang tidak putus dan di kabulkan adalah doa anak yang sholeh. jadi sedih bacanya," sahut @dianarsitafitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini