Sukses

Cerita Persahabatan Gong Yoo dan Lee Dong Wook di Goblin

Liputan6.com, Jakarta Keakraban yang ditunjukkan Gong Yoo dan Lee Dong Wook dalam drama Goblin kian mencuri perhatian. Lewat drama yang tayang di chanel tvN ini, Gong Yoo berperan sebagai Goblin, sementara Lee Dong Wook memerankan karakter sebagai Malaikat Pencabut Nyawa. 

Ternyata, persahabatan antara Gong Yoo dan Lee Dong Wook telah dimulai sebelum serial drama Goblin dimulai. Pada senin (26/12/2016) program "The List 2016" yang tayang di chanel tvN mengeluarkan daftar bromance terfavorit di kalangan selebritas.

Di acara tersebut, persahabatan Gong Yoo dan Lee Dong Wook menempati peringkat ketiga. Belakangan diketahui bahwa ternyata kekompakan mereka sudah dibangun saat keduanya menjalani program wajib militer beberapa tahun yang lalu.

Dikutip Soompi, beberapa hari sebelum syuting Goblin dilakukan, Gong Yoo menceritakan awal mula perkenalannya dengan Lee Dong Wook. "Setelah saya selesai melakukan wajib militer, Lee Dong Wook yang menggantikan posisiku di camp selama dua bulan lamanya," tutur pemain Train to Busan itu. "Saya senang akhirnya kita bisa bermain drama bersama," ia menambahkan.

Sungjae, Lee Dong Wook dan Gong Yoo dalam drama Goblin (2016).

Di lokasi syuting Goblin, mereka selalu menyempatkan diri untu berdiskusi dan latihan dialog sebelum take. Meski persahabatan mereka cukup erat, Gong Yoo dan Lee Dong Wook belum bisa menggeser posisi bromance Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong.

Sementara itu, drama ini bercerita tentang Goblin yang berkelana selama kurang lebih 900 tahun lamanya untuk mencari pengantin wanita. Sang pengantin diharapkan bisa membuat Gong Yoo meninggal dengan tenang. (Ufa)

Artikel Selanjutnya
Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Pacaran 2 Tahun, Lee Jun Ki Putus dengan Jeon Hye Bin