Sukses

Inikah Jenis Kelamin Calon Anak Muhammad Alvin Faiz?

Dalam beberapa bulan ke depan, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou bakal jadi orangtua muda.

Liputan6.com, Jakarta - Meski usianya masih terbilang belia, Muhammad Alvin Faiz sudah berani untuk menikah muda dengan seorang wanita pilihannya, yakni Larissa Chou. Dalam beberapa bulan lagi, putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu juga bakal menjadi seorang papa muda.

Ya, seperti diketahui, Larissa Chou kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Alvin Faiz. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti berapa usia kandungan Larissa.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou [foto: ask.fm/larissachou]

Namun, lewat sebuah unggahannya di Instagram, Selasa (27/12/2016), Muhammad Alvin Faiz mengisyaratkan jenis kelamin calon buah hatinya adalah laki-laki.

"Sayangku, jagoan papah mamah, calon ulama, calon anak soleh insyaAllah, yang sehat ya nakk papah mamah nunggu disini," tulisnya bersamaan dengan foto USG janin dalam kandungan sang istri yang sudah makin berkembang.

Meski masih jauh dari waktu persalinan, banyak doa yang dihaturkan para netizen untuk calon buah hati Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. Bahkan, ada yang mendoakan calon cucu Ustaz Arifin Ilham itu kelak bisa mengikuti jejak sang kakek.

 Calon anak Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou.

"Wahh jagoan berarti cowok ya bang @alvin_411 . مشاالله ... Semoga sehat terus ya dek dan mamah nya juga. Jadi anak soleh ya dek. Jadi ulama besar nanti di indonesia. AAMIIN," kata @yuliaarifani.

"Calon Hafizd Quran...Aamiin..Doain anakku juga ya Vin Smg menjadi hafidzoh..Aamiin Yaa robb," sahut @maysha_tiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.