Sukses

Followers Instagram Capai 14 Juta, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina bersyukur karena memiliki penggemar setia.

Liputan6.com, Jakarta - Pencapaian karier seorang pelaku industri hiburan dapat diukur melalui banyak hal. Mulai dari jumlah dan kualitas karya, jumlah kekayaan, hingga jumlah penggemar setia. Setidaknya ukuran itulah yang mampu menggambarkan kesuksesan karier aktris [Prilly Latuconsina](/2682398 "").

Sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, lawan main Aliando itu langsung mencuri hati banyak orang. Alhasil, penggemar setianya yang disebut Prillvers itu terus bertambah dari waktu ke waktu di seluruh Indonesia.

Prilly Latuconsina ungkap rasa syukur atas penggemar kehadiran setianya. (foto: instagram/prillylatuconsina96)

Menanggapi hal itu, Prilly Latuconsina mengunggah foto di Instagram dengan tulisan yang ditujukan untuk para penggemar setianya. "Aku tak akan berhenti bersyukur kepada Allah SWT atas segalanya. Terima kasih untuk kebahagiaan dan terima kasih telah membuat hati orang-orang di sekitarku mencintaiku tanpa syarat," Prilly menulis dengan bahasa Inggris.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa setiap langkah yang aku buat menciptakan segerombolan orang yang bersorak sorai namaku dan berkata bahwa mereka sangat mencintaiku, memberiku banyak bunga. Aku sangat bersyukur karena hal itu," lanjut Prilly Latuconsina.

 Artis Prilly Latuconsina berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar "Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 26 Satu Untuk Semua" pada rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal lain yang turut membuktikan kesetiaan sang penggemar terlihat dari jumlah pengikut Prilly di Instagram yang kini mencapai 14 juta pengguna. Angka itu lebih banyak 3 ribu dari pengikut Instagram penyanyi beken Tanah Air, Raisa.

Karena itu, wajar bila Prilly Latuconsina tak mampu menutupi rasa syukurnya atas kesuksesan kariernya. "Dan terima kasih pada 14 juta orang yang mengikuti Instagramku saat ini! Aku mencintai kalian semua. Aku merasa sangat diberkati," tutup Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini