Sukses

Dianggap Ular Berbisa, Taylor Swift Juga Bisa Seperti Malaikat

Imej Taylor Swift sebagai artis sempat ternoda setelah pertengkarannya dengan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift selama ini dikenal sebagai American Sweetheart dengan wajah polosnya, jauh dari skandal negatif atau berkaitan dengan hukum, kecuali hubungan cintanya dengan sederet pesohor di dunia. Tiba-tiba, imej Taylor Swift yang dibangun itu mendadak luntur setelah dirinya putus dari Calvin Harris.

Calvin Harris curhat di media sosial sempat menyentil Taylor Swift yang disebut tak sepolos kelihatannya. Atau perseteruan dengan Kim Kardashian, membuatnya mendapatkan sebutan ular berbisa.

Di balik itu semua, Taylor Swift tetap memiliki hati yang baik. Dengan bersikap seperti malaikat penolong, Taylor Swift memberikan kejutan kepada veteran Perang Dunia II.

Taylor Swift mendadak muncul di kediaman pahlawan perang itu di Missouri, Amerika Serikat, 26 Desember 2016. Rupanya pria berusia 96 tahun itu mengidolakan Taylor Swift, diwartakan FoxNews, Rabu (28/12/2016).

Mantan tentara Perang Dunia II Cyrus Porter menyebutnya sebagai kejutan Natal. "Aku suka dengan kejutan ini. Taylor Swift yang menyatukan aku dengan dua lusin cucu-cucuku," sebut Cyrus Porter.

Taylor Swift melakukan wefie bersama penggemarnya yang merupakan pahlawan perang (foto; FoxNews)

Selama kurang lebih satu jam, Taylor Swift menghibur pahlawan perang itu dengan berbagai lagu miliknya secara akustik, termasuk "Shake It Off". Tindakan yang dilakukan Taylor Swift pun membuatnya mendapatkan pujian dari netizen.

Salah seorang netizen berkomentar, "wanita yang disebut ular berbisa justru menunjukkan kebaikan dalam dirinya. Salut."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember
    Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember

    Natal 2016

Video Terkini