Sukses

Di Sini, Celine Dianggap Lebih Cocok jadi Ibu Stefan William

Celine terlihat lebih tua dari usianya?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada November lalu, hubungan Stefan William dan Celine Evangelista kian hari kian romantis. Kesan romantisme tersebut baru-baru ini mereka abadikan melalui sesi pemotretan.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

"Winter mood with @stefannwilliam," tulis Celine Evangelista dalam akun Instagramnya, Rabu (28/12/2016). Selaras dengan keterangan fotonya, pasangan yang terpaut usia satu tahun ini berfoto dengan konsep musim dingin.

Celine Evangelista dan Stefan William sama-sama mengenakan mantel berbulu tebal dengan warna yang senada. Sisi kedewasaan Celine pun makin terlihat dengan tatanan rambut yang diikat. Sementara citra anak muda Stefan William agaknya sulit dihapuskan.

Pemakaian make up berbintik hitam yang digunakan, menjadikan image darah campuran antara Stefan dan Celine makin terlihat. Keduanya saling berhadapan dengan memejamkan mata, seolah menunjukkan rasa kehangatan.

[Foto: Instagram Celine]

Meski jarak usia antara keduanya tidak terpaut jauh, nemun netizen menilai wajah Celine Evangelista terlalu dewasa dari Stefan. Ia bahkan disangka sebagai ibunda Stefan William. "Kaya ibunya stefan @celine_evangelista, cocokan jadi ibunya si stefan," tulis pemilik akun @nellyarista.

"Udah kaya ibu sama anak," tutur @misastia03. "Apan sih gak coco banget .kaya emak sma anak," tambah pemilik akun @amalliyangiu.

Namun tak sedikit juga yang memuji kecantikannya. "Keren bngetttttttttttttt cantik woe mirip bule," ujar @cindy_aulia_maharani. "Cantiiiik dan ganteng cocok bgt..," imbuh netizen dengan nama akun @jani2974.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini