Sukses

Jelang Libur Akhir Tahun, Kartika Putri Malah Bingung Karena Ini

Kartika Putri kebingungan saat menanti libur akhir tahun nanti, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu liburan akhir tahun nanti. Salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat wisata yang berada jauh dari Tanah Air, seperti yang dilakukan kebanyakan figur publik, tak terkecuali Kartika Putri.

Perempuan yang lahir di Palembang itu mengaku telah merencanakan perjalanan ke luar negeri untuk mengisi waktu libur akhir tahun nanti. Namun, dirinya justru bingung karena belum menentukan lokasi tujuan.

Kartika Putri [foto: instagram]

 

"Libuannya masih rincu, sempet ngurusin beberapa visa kemarin pas akhir tahun. Masih mikir, mungkin berangkatnya tgl 30 atau 29 gitu tapi masih bingung kemana, soalnya kan teman-temannya nyebar kan," ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meskipun begitu, dirinya telah menetapkan beberapa pilihan negara yang mungkin akan ia kunjungi nanti. Apalagi kalau bukan wilayah Amerika, Eropa, dan negara gingseng, Korea Selatan.

"Makanya sudah bikin visa UK, Amerika, Incheon (Korea Selatan). Tujuannya kalau tiba-tiba berubah, sudah ada dan aman," ucap Kartika Putri. Tak hanya bingung soal lokasi wisata, mantan kekasih Erick Iskandar ini pun bingung menentukan dengan siapa ia akan menghabiskan waktu liburan tersebut.

 Artis Kartika Putri berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar "Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 26 Satu Untuk Semua" pada rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena anak kan enggak bisa ikut karena belum lengkap data-datanya. Bingung mau bareng keluarga dan anak, cuma memang momennya kayak liburan panjang, bisa dipakai buat liburan (bersama teman-teman). Jadi kayak bingung saja sih sebenarnya keputusannya," tutur Kartika Putri.

Apa pun keputusannya nanti, paling tidak pihak management Kartika Putri telah mengizinkan dirinya untuk melakukan liburan. "Kebetulan memang deal dari pihak manajemen juga," ungkap Kartika Putri. Bukankah mengecewakan jika telah merencanakan perjalanan liburan tetapi takdir harus memaksamu untuk bekerja? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini