Sukses

Keponakan Andhara Early Jadi Korban Pembunuhan di Pulomas

Peristiwa pembunuhan yang terjadi di kawasan Pulomas membawa duka mendalam bagi Andhara Early.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa pembunuhan yang terjadi di kawasan Pulomas, membawa duka mendalam bagi Andhara Early. Apalagi melihat Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) diturunkan ke liang lahat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kedua anak yang menjadi korban ini adalah keponakan Andhara Early. Bintan film Mama Cake itu pun seolah tak percaya kalau kedua anak tersebut pergi dengan cepat.

Andhara Early

Andhara Early pun menguatkan sepupunya, Phirra, yang tak lain adalah ibu dari kedua korban tersebut. Dalam unggahannya di Path, ia menulis, "I can't believe you're gone too soon #RIPmasdodytriono #RIPdionaandra #RIPdianitagemma Kaka phirra yg kuat yg tabah ya, inshaallah alm & almh anak2 ditempatkan di sisiNya ya yg paling indah. smg annete yang msh di rs, diberikan kekuatan utk sembuh & sehat."

Banyak yang menanyakan hubungan Andhara Early dengan para korban. Dalam unggahan lainnya, ia pun menjelaskan bahwa pemilik rumah tersebut adalah anak dari sepupunya yang pernah menikah dengan Dody Triono yang juga menjadi korban.

Andhara Early menjelaskan hubungan dirinya dengan korban Pulomas (Foto:Path)

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras dari para netizen. Seperti akun @Dini menulis, "Ya Allah kasian banget... innalillahi wainnailaihi rojiuun."

"Neng...ngiring sedih yah, sampaikan keluarganya," tulis akun @nike. "Innalillahi Wainaillahi Rojiun.., Bubu turut berduka cita yaaa," lanjut akun @mitra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.