Sukses

Femmy Permatasari Ngamuk di Instagram, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari selama ini dikenal sebagai salah seorang artis yang punya banyak haters di media sosial. Salah satu penyebabnya, ada perubahan yang mencolok di wajah Femmy. Artis kelahiran 6 Desember 1973 itu pun dituduh melakukan operasi plastik.

Namun diserang dengan tuduhan operasi plastik, Femmy Permatasari tak mau ambil pusing. Menurutnya, mempunyai haters, menjadi risiko sebagai seorang artis.

Femmy Permatasari berlibur bersama ketiga anaknya di Singapura. (Instagram)

Namun kali ini Femmy Permatasari justru berbeda. Ia marah-marah di Instagram karena terpancing emosinya oleh hujatan para haters. 

"Kalian semua para Haters gak cape yah menghujat2 saya... Menghina muka saya... Kalian ngaca dulu klu lebih cantik boleh kalian kata2in saya," begitu penggalan kalimat yang diposting Femmya Permatasari di akun Instagram pribadinya.

Rupanya, janda tiga anak itu kesal dengan ulah haters yang berkomentar pedas mengenai kekasih barunya. Lantaran, di salah satu foto yang Femmy unggah, ia sengaja menutup foto kekasihnya itu dengan stiker.

Femmy Permatasari (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya menutup muka pacar saya karna blm saatnya saya publish .. bukan karna dia ada apa2.... Kalau mau men judge org lebih baik mengaca sm diri sendiri dulu apakah kalian hidup sdh benar?? Bukan karena kalian iri & dengki dgn hidup saya ???," sambung Femmy di Instagram.

Sejak 2012, Femmy Permatasari memang sudah bercerai dari Samudera Djaya. Bintang sinetron ABG Jadi Manten itu kini sepertinya sudah menemukan tambatan hati, meski masih dirahasiakan sosoknya.

Artikel Selanjutnya
Valentino Jebreeet Ingin Dihina Pandji Pragiwaksono
Artikel Selanjutnya
Banyak Haters, Kristina Tak Kapok Pakai Media Sosial