Sukses

Keluar dari 2NE1, Park Bom Tinggalkan Janji Manis untuk Penggemar

Liputan6.com, Seoul - 2NE1 kini resmi bubar setelah ditinggal oleh Park Bom. Seperti diketahui, Park Bom memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah mengasuhnya lebih dari lima tahun.

Keputusan ini tak hanya disesali oleh dua anggota 2NE1 lainnya, CL dan Sandara, melainkan juga sangat disayangkan oleh para penggemar. Namun seiring berjalannya waktu, mereka sudah mulai menerima keputusan Park Bom dan tetap memberinya dukungan untuk bersolo karier.

Setelah kabar tersandung masalah narkoba, Park Bom seolah hilang ditelan bumi. Lalu, bagaimana kabar terbarunya?

Melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, penggemar Park Bom bertanya, "Bom, posisimu adalah A) penyanyi profesional, B) Pegawai YG Entertainment, atau C) masih belum memutuskan?" Para penggemar butuh jawabanmu," tulis pemilik akun @RebelleBomZi.

Kemudian Park Bom menjawab, "Tentu saja aku memilih A!!!" Hal ini seketika menjadi hawa segar bagi penggemarnya. Lewat Instagram, Park Bom juga mengunggah sebuah gambar sebagai penegasan dari janji yang telah ia ucapkan.

Dari gambar tersebut terlihat tiga boneka kesayangan Park Bom, Poong Poong. Boneka tersebut direpresentasikan sebagai penggemar setia Park Bom. Mereka berkumpul dan meminta Park Bom untuk tetap berkarier di bidang musik.

[Foto: Instagram Park Bom]

Para penggemar seketika mengutarakan antusiasme mereka. "Aku harap Park Bom bisa segera merilis lagu baru. Suaranya sangat indah dan unik didengar. Hanya ada satu dari jutaan orang. Aku akan terus mendukung apapun keputusannya," ujarnya. (Ufa)