Sukses

Prihatin, Nafa Urbach Kumpulkan Dana untuk Yana Zein

Kondisi aktris senior Yana Zein yang tengah mengidap kanker payudara membuat Nafa Urbach terketuk pintu hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi aktris senior Yana Zein saat ini membuat sejumlah rekan sesama artis ikut prihatin, di antaranya yakni Nafa Urbach. Yana diketahui tengah berjuang melawan kanker payudara stadium empat.

Tidak ada lagi dandanan glamor, Yana Zein bahkan kini harus kehilangan semua rambutnya. Jangankan membeli perhiasan, untuk berobat saja wanita 47 tahun itu sudah habis-habisan.

 Yana Zein dan kedua putrinya [foto: instagram/nafaurbach]

Parahnya lagi, kedua putri Yana Zein yakni Aurelila Callista dan adiknya Alika Pandora Salvine, harus putus sekolah. Biaya pengobatan kanker yang tak murah, begitu menguras keuangan bintang film Susuk Pocong tersebut.

Seperti yang diceritakan Nafa Urbach di Instagram pribadinya, Rabu (28/12/2016). "Masiii ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana , sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah," katanya

Hal inilah yang membuat para sahabat termasuk Nafa Urbach terketuk pintu hatinya. Lewat media sosialnya, istri Zack Lee itu pun mengajak rekan-rekan serta publik untuk ikut membantu meringankan beban Yana Zein.

 Nafa Urbach mengajak publik untuk membantu Yana Zein.

Nafa Urbach pun membagikan foto berisi nomor rekening Yana Zein bagi siapa saja yang ingin menyumbangkan dana untuk aktris yang kerap berperan antagonis tersebut.

"Teman teman yg baik hatii , saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua , berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini , sy akan posting no rekening beliau sebentar lagi , terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian smua , God be with us," pinta ibu satu anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini