Sukses

Tepat di Hari Ultah Raditya Dika, Hangout Tembus Sejuta Penonton

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 28 Desember 2016, menjadi hari istimewa untuk Raditya Dika. Tak hanya karena hari ini adalah ulang tahunnya ke-32, namun karena film terbarunya, Hangout, menembus angka satu juta penonton.

Kabar gembira ini ia sampaikan lewat akun media sosialnya, Rabu (28/122016). Di Instagramnya, ia mengunggah sebuah tulisan yang berbunyi, "Tepat siang ini film Hangout resmi tembus 1 juta penonton. Terimakasih semuanya ini jadi kado ultah paling manis buat gue."

Raditya Dika (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Saking girangnya, Raditya Dika tampaknya tak cukup hanya mengunggah satu gambar saja. Tak lama dari unggahan pertamanya, ia mem-posting video Boomerang yang memperlihatkan ia tengah berjoget.

"Ekspresi senang gue pas tau #filmHangout sudah tembus 1 juta penonton," tulis Raditya Dika sebagai keterangan foto.

Ekspresi bahagia Raditya Dika ini, langsung ditanggapi para pengikutnya. "Selamat ulang tahun bang Semoga Panjang umur dll dan ditunggu karya epic selanjut ny," tulis pemilik akun @verillsaputra.

 

Ekspresi senang gue pas tau #filmHangout sudah tembus 1 juta penonton.

Video kiriman Raditya Dika (@raditya_dika) pada


Dengan perolehan satu juta penonton ini, Hangout langsung bertengger di posisi sepuluh besar film Indonesia terlaris di tahun 2016. Film ini duduk di posisi sembilan, di bawah film London Love Story dengan 1,1 juta penonton.

Melihat Hangout baru seminggu tayang di bioskop, besar kemungkinan jumlah penonton film Raditya Dika ini akan terus meroket.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton