Sukses

Begini Kondisi Terkini Yana Zein

Yana Zein harus pasrah rambutnya digunduli.

Liputan6.com, Jakarta - Yana Zein masih terbaring lemah di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan. Yana Zein divonis menderita kanker payudara sejak setahun terakhir. Kini penyakit kanker artis 47 tahun itu sudah mencapai stadium empat.

"Iya, kanker stadium empat. Sekarang diopname sudah seminggu lalu," kata Yana Zein, saat dihubungi via telepon, Rabu (28/12/2016).

Yana Zein (Deki Prayoga/Bintang.com)

‎Selama di rumah sakit Yana Zein harus menjalani enam kali kemoterapi. Pesinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" itu pun pasrah ketika harus kehilangan rambut panjangnya.

"Kemoterapi sudah selesai, kemarin enam kali. Itu pengobatan tahapan berikutnya, kemoterapi rambut rontok, muntah-muntah dan transfusi darah," ujar Yana Zein.

Kondisi Yana Zein pun masih memprihatinkan. Selain sesak napas, pemain film "Kutunggu Jandamu" ini mengalami bengkak pada bagian tangan.

"Ini masih harus disinar. Tanganku masih bengkak dan sesak napas. Sejak masuk rumah sakit memang sesak. Belum tahu kapan pulangnya," tuturnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.