Sukses

Atas Nama Park Bo Gum, Fans Indonesia Ikut Lestarikan Orangutan

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Gum akan menyapa penggemar setianya di Indonesia, 13 Januari 2016 di Kota Kasablanka, Jakarta. Dalam acara itu, Park Bo Gum akan memberikan kejutan manis kepada fans, menyajikan acara tak terlupakan.

Park Bo Gum dikabarkan akan berbagi cerita hingga menggelar permainan interaktif bersama penggemar yang datang. Park Bo Gum memang tengah sibuk melayani fans sebagai ucapan terima kasih.

 

Sebelum Indonesia, Park Bo Gum sudah menginjakkan kaki di beberapa negara lainnya, termasuk Hongkong. Menjelang kedatangan Park Bo Gum ke Tanah Air, fans setia memberikan sebuah hadiah spesial.

Bukan berupa barang atau kado mahal, fans Park Bo Gum di Indonesia yang disebut Tim Absurd justru melakukan kegiatan sosial. Beberapa fans melakukan penggalangana dana.

Selain itu, penggemar Park Bo Gum ingin idolanya ikut membantu melestarikan Orangutan yang dilaporkan makin punah. Atas nama Park Bo Gum, fans bekerja sama dengan WWF-Indonesia yang disebut WWF Warrior.

"Senang banget, Park Bo Gum ingin datang ke Indonesia. Jadi, kami terinspirasi untuk membuat kegiatan yang bermanfaat," sebut seorang penggemar via media sosial.

 
Ini berarti Park Bo Gum turut andil dalam menyelamatkan Orangutan yang ada di Sumatra dan Kalimantan. Park Bo Gum mendapatkan kenang-kenangan dari WWf.

"Terima kasih, Park Bo Gum atas dukungannya terhadap Orangutan Warrior. Sumbangan dari anda akan diberikan ke lembaga konservasi di Sumatra dan Kalimantan," tulis WWF.

 

Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior