Sukses

Pemeran Princess Leia di Star Wars Wafat, Ridwan Kamil Berduka

Pemeran Princess Leia di Star Wars meninggal dunia karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya pemeran tokoh Princess Leia, Carrie Fisher, meninggalkan duka mendalam bagi seluruh penggemar Star Wars hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Salah satu di antara mereka yang berduka yakni Ridwan Kamil.

Lewat Instagram pribadinya, Wali Kota Bandung itu mengungkapkan kesedihannya atas kepergian pemeran Princess Leia tersebut. "Selamat tinggal Carrie Fisher/Princess Leia. May the force be with you," tulisnya di keterangan foto.

Ridwan Kamil berduka atas kepergian pemeran Princess Leia.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu rupanya adalah salah satu penggemar Star Wars. Apalagi, serial karya George Lucas itu sudah ada sejak tahun 1970-an silam.

Carrie Fisher diketahui menghembuskan napas terakhirnya di usia 60 tahun pada Selasa (27/12/2016) pukul 8.55 pagi. Pemeran Princess Leia itu kabarnya meninggal karena serangan jantung.

Putra penyanyi Eddie Fisher itu terkena serangan jantun serius saat melakukan penerbangan dari London ke Los Angeles, Jumat (23/12/2016) waktu setempat. Ia pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles untuk menjalani perawatan intensif.

Intip gaya rambut Princess Leia yang unik dan ikonis ini. (Foto: Hypable.com)

Salah seorang saudaranya yakni, Todd Fisher, mengatakan bahwa kondisi Carrie Fisher sempat stabil meskipun masih berada di ruang ICU.

"Saya tidak mengatakan dia baik-baik saja, atau tidak baik-baik saja. Dia di ICU," jelas Todd Fisher kepada Reuters melalui sambungan telepon. Sebelum wafat, Carrie Fisher sempat menyelesaikan perannya sebagai Princess Leia di Star Wars: Episode VII tahun 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini