Sukses

Lebih Tua 17 Tahun, Jennifer Lopez Pacaran dengan Drake

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah bercerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez sempat dekat dengan beberapa pria. Salah satunya, penari latarnya Casper Smart yang telah dikencaninya selama beberapa tahun.

Namun hubungan Jennifer Lopez dan Casper kandas. Sempat disebut kembali ke pelukan mantan suaminya Marc Anthony, Jennifer Lopez justru dilaporkan berkencan dengan Drake.

Drake terlihat memeluk Jennifer Lopez dengan mesra (foto: Dailymail)

Selama ini, Drake disebut sebagai pria yang selalu dikaitkan dengan Rihanna. Namun pelukan sayang Drake kepada Jennifer Lopez membuat publik terheran-heran.

Lewat media sosial, Drake menunjukkan foto mesranya bersama Jennifer Lopez. Di foto itu, Drake memeluk Jennifer Lopez dengan erat. Sementara, Jennifer Lopez tampak menikmati momen kedekatan dengan Drake, Rabu (28/12/2016).

Kabar kedekatan Jennifer Lopez dan Drake itu telah cukup lama beredar. Drake sudah dua kali menonton konser Jennifer Lopez di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Drake dan Jennifer Lopez sempat menghabiskan waktu dengan makan malam bersama di sebuah restoran mewah. Bahkan, foto saat keduanya tengah berada di dalam mobil pun juga diabadikan.

Rihanna dan Drake (E!)

Banyak netizen berspekulasi, Drake mengkhianati Rihanna atau Jennifer Lopez yang mengkhianati persahabatannya dengan Rihanna. Awal 2016, Rihanna memberikan hadiah kepada Jennifer Lopez berupa sepatu boots, hasil kerja samanya dengan Manolo Blahnik.

"Aku tahu, boots ini akan terlihat lebih baik saat kau yang mengenakan," tulis Rihanna saat itu.

 

 

Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Gugup Ditanya tentang Alex Rodriguez
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Cerita Awal Hubungannya dengan Alex Rodriguez