Sukses

Psikologis Farah Dibba Adik Fadli - Fadlan Terganggu

Adik Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, ketakutan mendengar suara getaran dari ponsel.

Liputan6.com, Tangerang - Psikologis Farah Dibba, adik kandung artis kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad saat ini masih terganggu pasca penganiayaan. 

Kuasa hukum Farah Dibba, Henry Indraguna mengatakan, kliennya sangat terganggu bila mendengar suara setruman, atau getaran dari sebuah ponsel.

Fadli - Fadlan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sangat ketakutan. Begitu dengar suara drek drek langsung kaget. Apalagi getaran handphone jadi psikologisnya kena," ujar Henry, saat ditemui di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (28/11/2016).

Bahkan untuk melangkah keluar rumah, Farah Dibba harus ditemani oleh kerabat. Karena bila melihat orang yang tak dikenal, Farah Dibba ketakutan. "Sekarang setiap keluar rumah harus selalu ditemani," jelas Henry.

Namun beberapa waktu lalu, Farah Dibba sempat menjalani berkas acara pemeriksaan (BAP) di Polres Metro Tangerang Kota. "BAP sudah, kemarin Farah Dibba datang langsung saya temani dan kakak-kakaknya," kata Henry Indraguna.

Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat dijenguk pihak kepolisian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, adik artis Fadli dan Fadlan, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Senin (19/12/ 2016) di kawasan Ciledug, Tangerang, tepatnya di Perumahan Peninggilan Permai, oleh Rachmat Sesario. Farah mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepala, sehingga membuat saraf mata sebelah kanannya terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.